Pages

Saturday, January 12, 2019

Berterima Kasih pada Penggemar, Bernard Dinata Gelar Mini Konser

Suara.com - Nama Bernard Dinata mungkin jarang di dengar di industri musik Indonesia. Namun siapa sangka, YouTube pribadinya yang menghadirkan video musik cover dan karya originalnya mampu menjaring 16.000 subscriber sejak dibentuk 2014 lalu.

Karena keberhasilanya tersebut, lelaki yang pernah magang di perusahaan hiburan YG Entertaiment (perusahaan yang meciptakan boyband, seperti iKON, Big Bang, dan BLACKPINK) itu menggelar mini konser Meet and Greet Bernard Dinata bertajuk Nervous di @america, kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (12/1/2019).

"Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Kayak kalian memulai suka musik dari tempat tidur, dan sekarang saya bakal main di depan orang-orang yang luar biasa," kata Bernard Dinata sebelum konser di tempat yang sama.

Selain menggelar konser, lelaki yang bermain musik didukung full oleh kedua orangtuanya itu juga memperkenalkan single terbarunya 'Nervous'.

Bernard Dinata [Ismail/Suara.com]
Bernard Dinata [Ismail/Suara.com]

Dalam konser, Bernard ditemani oleh band yang dibentuknya saat mengambil pendidikan di Berklee College Of Music yang membawakan lagu-lagu yang diciptakan sendiri dan beberapa lagu cover milik Ed Sheeran, Lauv, dan Taeyang. Uniknya, dia juga mengajak solois Rahmania Astrini untuk tampil dalam konser tersebut.

Bernard Dinata berharap dengan menggelar mini konser karyanya bisa diterima secara luas oleh masyarakat Indonesia.

“Saya ingin penikmat musik saya bisa merasakan cinta dan menyebarkannya. Saya selalu merasa bukan siapa-siapa, tapi dengan memadukan gaya musik Amerika dan Indonesia, saya ingin membuktikan kalau kita bisa berprestasi di industri musik,” tutur Bernard.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/13/110255/berterima-kasih-pada-penggemar-bernard-dinata-gelar-mini-konser

No comments:

Post a Comment