Pages

Sunday, January 20, 2019

Blackpink Buka Konser dengan Menyapa Penggemar Menggunakan Bahasa Indonesia

Blackpink di ICE BSD Tangerang, Minggu 20 Januari 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Tangerang: Konser hari kedua Blackpink dibuka dengan singel terbaru Ddu-Du Ddu-Du sekitar pukul 18.45 WIB. Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa dalam balutan kostum putih dan merah muda melanjutkan aksi panggung membawakan Forever Young, Whistle, dan Stay.

Kali ini keempat dara asal Korea tersebut mencoba menyapa penggemar dengan menggunakan bahasa Indonesia.

"Halo, nama saya Jisoo. Halo nama Saya Jennie. Halo nama saya Rose. Halo nama saya Lisa," ujar masing-masing personel di ICE BSD Tangerang, Minggu 20 Januari 2019.

"Apakah kemarin menyenangkan? Aku sangat senang untuk hari ini," sambung Rose.

Keempatnya tampak enerjik dalam membawakan koreografi. Pada lagu keempat mereka maju di atas panggung yang didesain membentuk huruf T.

Ini merupakan konser kedua Blackpink dalam tur. Konser dimulai pukul 18.30 WIB dan terus berlanjut.

(FIR)

Let's block ads! (Why?)

http://hiburan.metrotvnews.com/musik/GKdwGGdk-blackpink-buka-konser-dengan-menyapa-penggemar-menggunakan-bahasa-indonesia

No comments:

Post a Comment