Pages

Sunday, January 20, 2019

Kaki Patah, Begini Kondisi Yukie Pas Band di Mobil Ambulans

Suara.com - Vokalis Pas Band , Yuki Arifin Martawijadja atau dikenal Yukie Pas Band mengalami kecelakaan di Cianjur , Jawa Barat, Minggu (20/1/2019) malam. Mobil yang ditumpanginya dihantam truk.

Akibat kecelakaan tersebut, kaki kanan Yukie patah akibat terjepit jok sopir. Dia langsung dilarikan ke RSUD Cianjur.

Kabar terkini, Yukie dan dua penumpang lainnya yang mengalami luka cukup parah telah dirujuk ke rumah sakit di Bandung. Hal ini diungkap oleh Sandy Andarusman, rekan Yukie di Pas Band.

"Terima kasih doanya semua sahabat-sahabat. Yuki, oji (patah kaki, kru drum saya), Rully (patah tangan) tadi malam sudah dipindah ke rumah sakit di Bandung. Mohon doa untuk kesembuhannya. Sekali lagi terima kasih," tulis Sandy di Instagram.

Di unggahan itu, Sandy juga mengunggah foto yang menunjukkan Yukie Pas Band tengah berada di dalam mobil ambulans.

Yukie Pas Band terbaring di dalam mobil ambulans [Instagram/sandypasband_]

Mengenakan kaos hitam dan celana panjang putih, Yukie terlihat dalam keadaan terbaring. Kaki kanannya sudah dipasang spalk kayu atau alat penyokong patah tulang.

Sebelumnya diberitakan minibus yang ditumpangi Yukie Pas Band bersama empat orang lainnya dihantam truk di Jalan Lingkar Timur Cianjur, Jawa Barat dari arah berlawanan.

Yukie dan rombongan saat itu hendak menuju Sukabumi untuk menghadiri acara pengajian.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/21/083026/kaki-patah-begini-kondisi-yukie-pas-band-di-mobil-ambulans

1 comment:

  1. Hallo sahabat poker & domino Indonesia, Kami dari S1288POKER ingin mengajak para sahabat untuk bermain bersama di website kami, kami merupakan agen poker dan agen domino online Indonesia yang telah lama melayani member setia kami, website kami menjamin keamanan deposit member dan data member kami tentunya, jadi tunggu apa lagi? segera gabung bersama kami. (PIN BBM : 7AC8D76B)

    ReplyDelete