Pages

Sunday, January 20, 2019

Kocak! Ini Bahasa Gaul yang Dipakai Blackpink Saat Konser di Indonesia

Suara.com - Para member Girlband Korea Selatan, Blackpink , cukup komunikatif saat menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan Minggu (20/1/2019) malam.

Selain bahasa Indonesia yang baku, Rose, Jisoo, Jennie dan Lisa juga beberapa kali menggunakan bahasa gaul .

Itu terlihat ketika Jisoo bertanya kepada para Blink-sebutan fans Blackpink-terkait aksi panggung mereka. Dia memulainya dengan kata "Unyu".

"Unyu. Saya senang sekali. Apakah semuanya senang?" tanya Jisoo disambut teriakan penonton.

Tak sampai di situ, member tertua Blackpink itu juga kembali mengucapkan diksi gaul yang mengocok perut penonton.

"Blink mantap (mantap betul). Terima kasih," ucap Jisoo sebelum undur diri dari atas panggung.

Penampilan Jisoo dan kawan-kawan malam itu merupakan konser hari kedua mereka di Indonesia. Sebelumnya, mereka juga beraksi di tempat yang sama pada Sabtu (19/1/2019).

Grup besutan YG Entertainment itu membawakan belasan lagu termasuk Ddu Du Ddu Du, Boombayah hingga Forever Young. Konser berdurasi sekitar dua jam.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/21/075559/kocak-ini-bahasa-gaul-yang-dipakai-blackpink-saat-konser-di-indonesia

1 comment:

  1. Hallo sahabat poker & domino Indonesia, Kami dari S1288POKER ingin mengajak para sahabat untuk bermain bersama di website kami, kami merupakan agen poker dan agen domino online Indonesia yang telah lama melayani member setia kami, website kami menjamin keamanan deposit member dan data member kami tentunya, jadi tunggu apa lagi? segera gabung bersama kami. (PIN BBM : 7AC8D76B)

    ReplyDelete