Pages

Tuesday, January 1, 2019

Kriss Hata Sempat Ragu Tawarkan Bantuan untuk Adik Billy Syahputra

Suara.com - Kriss Hatta menimbang matang-matang sebelum menawarkan bantuan untuk Ute Syahputra, adik Billy Syahputra yang dikabarkan jadi tukang parkir. Dia ragu karena takut niat baiknya ke Uta dianggap sebagai ejekan buat Billy.

"Hari ketiga (setelah ramai kabar Uta jadi tukang parkir) baru aku mantapkan bahwa urusan pribadi memang nggak boleh dicampuradukkan sama urusan kerja. Aku sama adik Uta ini kan, urusannya kerja," kata Kriss Hatta dihubungi, Selasa (1/1/2019).

Kriss dalam sebuah video memang menawarkan Uta bekerja di usaha cuci mobil miliknya. Jika Uta berminat, Kriss memintanya merespons dengan mengirim pesan ke Instagram.

Soal ketimpangan kondisi Billy dengan Uta, Kriss tak mau berkomentar. Seperti diketahui, video Uta diduga jadi tukang parkir beredar ketika Billy berlibur ke luar negeri bersama kekasihnya, Hilda Vitria .

"Itu masalah intern dia (Billy) sih, no comment deh," katanya.

Di sisi lain, Kriss juga meminta maaf kepada Billy jika tawaran tersebut menyinggung perasaannya. Lagipula, Kriss tak menyebut Uta sebagai adik Billy, melainkan almarhum Olga Syahputra.

"Kan di video itu kan aku nyebutnya adik dari almarhum Olga Syahputra. Adiknya Olga loh, saya nggak bawa-bawa nama Billy. Jadi harusnya si Billy ini nggak boleh marah. Tapi kalau memang dia merasa tersinggung ya minta maaf. Karena niatnya saya bukan ke arah situ," katanya menuturkan.

Seperti diketahui Kriss Hatta dan Billy Syahputra saat ini tengah berseteru. Keduanya bahkan sudah saling lapor ke Polda Metro Jaya.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/01/192302/kriss-hata-sempat-ragu-tawarkan-bantuan-untuk-adik-billy-syahputra

No comments:

Post a Comment