Pages

Sunday, January 20, 2019

Sopir Truk yang Hantam Mobil Yukie Pas Band Diperiksa Polisi

Suara.com - Polres Cianjur langsung bergerak cepat setelah terjadi kecelakaan antara truk dan minibus yang ditumpangi vokalis Pas Band, Yuki Arifin Martawijadja atau dikenal Yukie Pas Band .

Kasatlantas Polres Cianjur AKP Adhimas Sriyono Putra melalui Kanit Laka Satlantas Polres Cianjur Ipda Iwan Hendi mengatakan pihaknya langsung melakukan olah TKP dan mengevakusi dua kendaraan tersebut.

Selain itu, polisi juga mengamankan sopir truk bernopol D 8974 TD atas nama Nursodik yang menghantam kendaraan Yukie Pas Band.

"Sopir truk dan saksi-saksi masih dimintai keterangan," kata Iwan seperti dikutip dari Antara.

Sementara, Yukie Pas Band dan dua penumpang lainnya mengalami luka serius akibat benturan yang cukup keras. Yukie sendiri mengalami patah tulang kaki.

"Dua orang lainnya mengalami luka ringan," ujar Iwan.

Kecelakaan yang dialami Yukie Pas Band terjadi di Jalan Lingkar Timur Cianjur, Jawa Barat, Minggu (20/1/2019) malam.

Minibus yang ditumpangi Yukie Pas Band dan teman-temannya hendak menuju Sukabumi untuk menghadiri acara pengajian. Di sana, Yukie dijadwalkan hadir sebagai pengisi materi.

Mobil tersebut dilaporkan melaju dalam kecepatan sedang. Saat memasuki tempat kejadian, dari arah berlawanan muncul truk tanpa muatan melaju dengan kencang.

Truk hilang kendali dan langsung menghantam minibus warna hitam bernopol D 1747 AD sampai ringsek.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/21/072851/sopir-truk-yang-hantam-mobil-yukie-pas-band-diperiksa-polisi

1 comment:

  1. Hallo sahabat poker & domino Indonesia, Kami dari S1288POKER ingin mengajak para sahabat untuk bermain bersama di website kami, kami merupakan agen poker dan agen domino online Indonesia yang telah lama melayani member setia kami, website kami menjamin keamanan deposit member dan data member kami tentunya, jadi tunggu apa lagi? segera gabung bersama kami. (PIN BBM : 7AC8D76B)

    ReplyDelete