Pages

Friday, January 4, 2019

Ungkap Alasan Copot Hijab, Adik Artis Jadi Tukang Parkir

Suara.com - Awal 2019, dunia artis Indonesia langsung diwarnai dengan berbagai berita menarik. Salah satu berita yang paling mencuri perhatiaan adalah, soal kabar adik Olga dan Billy Syahputra , Uta Syahputra yang menjadi tukang parkir.

Video yang diduga adik Billy Syahputra itu viral di media sosial. Dalam video tersebut terlihat kalau Uta sedang memarkir sebuah mobil di sebuah mini market.

Namun kabar tersebut dibantah keluarga Billy Syahputra. Menurut ayah Uta, Nur Rachman, Uta memang menganggur setelah lulus SMA. untuk mengisi waktu luang, ia kerap bercengkrama bersama teman-temannya di sekitar minimarket di kawasan Cipinang, Jakarta Timur.

Selain berita dari adik Billy Syahputra, ada berita lainnya yang tak kalah menarik selama sepekan ini. Apa saja beritanya, simak artikel lengkapnya di bawah ini:

1. Cie, Ammar Zoni - Irish Bella Mesra di Malam Tahun Baru

Irish Bella dan Ammar Zoni (Instagram Irish Bella)
Irish Bella dan Ammar Zoni (Instagram Irish Bella)

Hubungan antara Irish Bella dan Ammar Zoni masih menyisakan tanda tanya besar. Apakah keduanya benar-benar berpacaran?

Sebelumnya, asmara mereka hanya kabar burung. Dugaan itu semakin kuat ketika potret kebersamaan mereka tersebar luas di media sosial.

Ammar Zoni dan Irish Bella sempat tertangkap kamera sedang jalan berdua di sebuah mall. Keduanya tampak mesra dan saling bergandengan tangan.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

2. Bentuk Hidung Dian Nitami Dihina, Anjasmara Ancam Lapor Polisi!

Anjasmara dan Dian Nitami. (Instagram)
Anjasmara dan Dian Nitami. (Instagram)

Hal tersebut diungkap Anjasmara di Instagram, Jumat (28/12/2018). Apa yang ditulis artis era 90-an itu cukup panjang.

"@corissa.putrie Kok Istri ku di bilang jelek sama kamu. Aku aja nggak pernah bilang kalau Istri ku itu jelek. Aku justru seneng kalau Istri Ku apa adanya," tulis Anjasmara mengawali.

Bagi Anjasmara, kecantikan tak melulu diukur dari penampilan fisik semata. Menurutnya, ada hal lain yang lebih penting dan mendasar.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

3. Alhmadulillah, Sheza Idris Lahirkan Anak di Penghujung 2018

Sheza Idris bersama suami Surya Ibrahim memperkenalkan anak pertama mereka, Adreena Aisyah kepada wartawan. (Sumarni/Suara.com)
Sheza Idris bersama suami Surya Ibrahim memperkenalkan anak pertama mereka, Adreena Aisyah kepada wartawan. (Sumarni/Suara.com)

Kebahagiaan tengah menyelimuti artis Sheza Idris. Menjelang tahun baru, istri Surya Ibrahim itu dikaruniai seorang anak.

Sheza Idris melahirkan seorang bayi perempuan bernama Adreena Aisyah, Senin (31/12/2018). Kabar bahagia itu pertama kali diungkap oleh sang kakak, Shezy Idris.

"Selamaat datang Adreena Aisyah, Kamu hadir di penutup tahun 2018, semoga kamu selalu membawa kebahagiaan untuk orangtua dan semua orang. Selamat yah momy antik @shezaidris @soerjaibrahim," tulis Shezy Idris sebagai keterangan foto.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

4. Blak-blakan Copot Hijab, Nikita Mirzani : Emang Imannya Aja Nggak Kuat

Nikita Mirzani [Suara.com/Sumarni].
Nikita Mirzani [Suara.com/Sumarni].

Aktris Nikita Mirzani akhirnya blak-blakan soal alasannya melepas hijab . Hal itu diungkapkan Niki-sapaan akrabnya-usai diperiksa polisi hari di Polda Metro Jaya, Jumat (4/1/2019).

"Ini emang iman Niki saja nggak kuat, sudah itu saja. Terus ada pergolakan batin jiwa raga dan semuanya. Ya pokoknya yang salah Niki lah," kata Nikita Mirzani di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya pada Jumat (4/1/2019).

Tidak cuma itu, ibu dua anak ini pun sempat menyalahkan para warganet. Dia berseloroh keputusannya copot hijab sebetulnya tidak lepas dari doa para haters.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

5. Kasus Penipuan, Mantan Teman Duet Laporkan Lucinta Luna ke Polisi

Lucinta Luna (Sumarni/Suara.com)
Lucinta Luna (Sumarni/Suara.com)

Pedangdut Annisa Bahar dan Ratna Pandita menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (4/1/2019). Keduanya tiba sekira pukul 11.30 WIB dengan dampingan pengacara Firman Chandra.

Kepada wartawan, Annisa Bahar mengaku berencana melaporkan seseorang dari industri hiburan Tanah Air.

"Hari ini saya mendampingi Ratna, adik saya untuk LP, laporan polisi. Dan kita juga didampingi pengacara. Kalau soal laporan yang ngelaporin Ratna yah, saya cuma dampingi aja," ujar Anisa Bahar .

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/05/100500/ungkap-alasan-copot-hijab-adik-artis-jadi-tukang-parkir

1 comment:

  1. FESTIFAL POKER YANG DIADAKAN SETIAP TAHUN INI AKAN DIGELAR KEMBALI. KAMI SELAKU SITUS POKER ONLINE UANG ASLI AKAN MENGAJAK ANDA SEMUA UNTUK BERGABUNG BERSAMA KAMI DAN MERAIH SEMUA HADIAH YANG TELAH DISEDIAKAN TANPA DI UNDI

    HUBUNGI KAMI !!
    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    ReplyDelete