Pages

Sunday, January 20, 2019

Vokalis PAS Band Kecelakaan

Cianjur: Yuki Arifin, vokalis grup PAS Band, dikabarkan mengalami kecelakaan lalu lintas di ruas Jalan Raya Cianjur-Bandung pada Minggu sore, 20 Januari 2019. Yuki atau Yukie mengalami patah tulang dan masih dirawat intensif di RSUD Cianjur. 

Kabar ini dibagikan oleh Sandy, drummer PAS Band, di media sosial pada Minggu petang dan dibagikan ulang oleh akun resmi PAS Band. Manajer Dadan memastikan kabar tersebut saat dihubungi Medcom.id.

Menurut Dadan, Yuki dan empat kawannya satu mobil selamat, tetapi sebagian luka-luka dan sebagian lain mengalami patah tulang, termasuk Yuki.

"Tadi saya dapat informasi dari teman-teman di sana. Kondisi mereka, syukur, semua selamat, cuma ya memang luka-luka. Ada yang patah tulang, patah tulang tangan, tetapi kalau luka-luka lain belum tahu," kata Dadan, yang langsung menyusul Yuki dan rombongan ke Cianjur begitu mendapat kabar petang tadi.

"Ada keluarganya (Yuki) juga yang sedang jalan ke sana," imbuhnya. 

Dadan juga bercerita bahwa siang tadi, Yuki dan rombongannya pergi ke Sukabumi untuk mengisi sebuah acara tausiyah atau dakwah agama. Dua orang dalam rombongan adalah kru PAS Band.

"Kecelakaan (terjadi) di Cianjur ketika (mereka) dalam perjalanan pulang ke Bandung," terang Dadan. 

PAS Band adalah grup musik asal Bandung yang aktif sejak 1990. Album studio terakhir mereka berjudul Romantic... Lies... And Bleeding rilisan 2008. 

Yuki, salah satu pendiri PAS Band, belakangan memutuskan untuk hijrah dan mendalami agama. Di media sosial Instagram, dia sering berbagi kabar kegiatannya, termasuk ajakan untuk umrah. Salah satu titik balik adalah insiden kecelakaan lalu lintas di Cileunyi, Bandung, pada 2015.

(ASA)

Let's block ads! (Why?)

http://hiburan.metrotvnews.com/musik/yNLvZXqk-vokalis-pas-band-kecelakaan

No comments:

Post a Comment