Pages

Tuesday, February 19, 2019

Anak Melanie Putria Tertular Doyan Olahraga Lari

Suara.com - Kegilaan Melanie Putria terhadap olahraga lari secara tak langsung tertular kepada putranya, Sheemar Rahman Puradiredja. Sebab dia yakin apa yang dilakukan orangtua pasti ditiru anak .

"Anak kayak sponge. Mereka lihat apa yang orang tuanya lakuin. Memang kenapa aku begitu keukeuh pengen sehat terus, karena aku pengen anak aku melakukan hal yang sama, cinta sama kesehatan," kata Melanie ditemui usai memandu acara Goifex, di FX Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (19/2/2019).

Selama ini, Melanie mengaku tak pernah mengajak sang putra untuk berolahraga.

"Tapi dia tahu apa yang aku lakuin kalau mau olahraga kayak stretching," ujarnya.

Bahkan, Melanie membebaskan sang putra memilih jenis olahraga tertentu. Dia ingin apa yang dilakukan si anak bukan karena paksaan.

"Dia sekarang ikut klub sepak bola juga, jadi aku geberin kita ikut olahraga bukan karena dipaksa tapi penuh kesadaran kita berolahraga," katanya.

Yang bikin bangga Melanie, di usia 8 tahun Sheemar sudah bisa berlari sejauh 3 KM tanpa henti.

"Ini bukti dia suka olahraga dan punya mental olahraga. Dia keliatan mencintai olahraga bukan karena aku yang minta," katanya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/20/070500/anak-melanie-putria-tertular-doyan-olahraga-lari

No comments:

Post a Comment