Pages

Sunday, February 3, 2019

Dapat Surat 'Cinta' dari Polda Jatim, Della Perez : Bismillah

Suara.com - Adik mendiang Julia Perez , Della Perez , bisa jadi kaget bukan kepalang ketika mendapat surat panggilan dari Polda Jawa Timur, Minggu (3/2/2019). Terlebih, pemanggilan tersebut terkait dengan kasus prostitusi online yang tengah merak di masyarakat.

Setelah mencurahkan kesedihannya lewat Instagram Story dengan menulis, "Ya Allah dapat surat cinta", Della Perez mencoba menghibur dirinya sendiri. Ia menuliskan kata-kata penyemangat, seperti, "stay strong" hingga "i'm fine".

Surat panggilan dari Polda Jatim untuk Della Perez. (Lambe Turah)
Surat panggilan dari Polda Jatim untuk Della Perez. (Lambe Turah)

Della Perez pun mengunggah harapan nan bijak bersamaan dengan dua potret kebersamaannya dengan sang ibu. Meski tertimpa takdir tak terduga, Della Perez seakan ingin menunjukkan bahwa dirinya tak akan terpuruk.

"Semoga Allah menghilangkan semua kesakitan, kekhawatiran, dan membawakan kebahagiaan kepadamu di hidupmu," begitu kata-kata yang tertera dalam foto.

Della Perez menghibur diri setelah dapat surat 'cinta' dari Polda Jawa Timur. [instagram/dellalled]
Della Perez menghibur diri setelah dapat surat 'cinta' dari Polda Jawa Timur. [instagram/dellalled]

Melalui keterangan foto, Della Perez pun menulis, "Aku punya Allah. Bismillah."

Sebelumnya, beredar foto surat panggilan Polda Jatim terhadap Della Perez di media sosial. Surat panggilan itu tertulis jelas dari Kepolisian Daerah Jawa Timur, Direktorat Reserse Kriminal Khusus dengan nomor panggilan: S.Pgl/286/I/Res.2.5/2019/Ditreskrimsus.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/04/095112/dapat-surat-cinta-dari-polda-jatim-della-perez-bismillah

No comments:

Post a Comment