Pages

Monday, February 4, 2019

Della Perez Terseret Kasus Prostitusi, Ruben Onsu Merasa Kecolongan

Suara.com - Presenter Ruben Onsu mengaku kecolongan dengan kasus prostitusi yang menyeret nama Della Perez . Kekinian, adik almarhumah Julia Perez itu memang mendapat surat panggilan pemeriksaan dari Polda Jawa Timur.

"Yah apa yah? Ini kan amanat saya (dari Julia Perez) untuk jagain dia. Saya dengan adanya berita ini merasa kecolongan saja sih," kata Ruben Onsu di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan,  Senin (4/2/2019).

Yang pasti semenjak tahu Della Perez disangkutpautkan, Ruben Onsu segera ambil tindakan.

"Komunikasi sih sudah ada dari pertama kali, dia juga sudah dateng ke tempat tinggal saya. Saya juga sudah panggil dia secara pribadi bahas semuanya," sambungnya lagi.

Disinggung kemungkinan Della Perez benar-benar terlibat dalam pusaran prostitusi, suami Sarwendah ini tidak mau banyak komentar. Dia meminta untuk menunggu hasil pemeriksaan aparat kepolisian.

Ruben Onsu di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Senin (4/2/2019).[Sumarni/Suara.com]
Ruben Onsu di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Senin (4/2/2019).[Sumarni/Suara.com]

"Saya nggak bisa komentar. Lihat nanti saja," ujar Ruben Onsu.

Sebelumnya, beredar foto surat panggilan Polda Jatim terhadap Della Perez di media sosial. Surat panggilan itu tertulis jelas dari Kepolisian Daerah Jawa Timur, Direktorat Reserse Kriminal Khusus dengan nomor panggilan: S.Pgl/286/I/Res.2.5/2019/Ditreskrimsus.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/04/144745/della-perez-terseret-kasus-prostitusi-ruben-onsu-merasa-kecolongan

No comments:

Post a Comment