Pages

Saturday, February 2, 2019

Ingin Menikah, Cupi Cupita Bimbang di Antara 2 Pilihan

Suara.com - Penyanyi Cupi Cupita alias Cupita Gobas berencana menikah di 2019 ini. Artis 24 tahun itu memang memiliki cita-cita menikah muda. 

"Insya Allah tahun ini mau nikah. Bulannya belum tau sih, tapi memang Cupi mau nikah muda," kata Cupi Cupita, ditemui di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Sabtu (2/2/2019). 

Cupi Cupita alias Cupita Gobas. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Cupi Cupita alias Cupita Gobas. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Lucunya pemilik Goyang Basah itu mengaku memiliki dua calon sebagai pendampingnya. Hanya saja itu nantinya akan diseleksi untuk dijadikan suaminya.

"Yang satu kerja, yang satu pengusaha. Kita pilih dong, jadi lihat dulu. Karena kan pengin satu sama selamanya, iya itu sudah jadi obrolan sama mama papa ya," ujar Cupi, yang kerap tampil vulgar di Instagram.

"Kalau pilih-pilih nggak apa-apa lah ya, nyari teman hidup semati kan nggak boleh sembarangan. Bukan Cupi nggak memilih dari hati, tapi ada kriteria-kriteria  yang Cupi inginkan," jelasnya.

Cupita Gobas. (Instagram)
Cupita Gobas. (Instagram)

Salah satu seleksi yang paling penting bagi bintang sinetron Kecil Kecil Mikir Jadi Manten itu adalah soal agama.

"Kalau kriteria umumnya harus seagama dan bisa jadi imam Cupi lah. Tapi kalau kriteria secara spesifik sebenarnya rahasia. Tapi sudah cerita ke mama dan papa," kata Cupi Cupita.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/03/063000/ingin-menikah-cupi-cupita-bimbang-di-antara-2-pilihan

No comments:

Post a Comment