Pages

Tuesday, February 19, 2019

Jadi Juri, Luna Maya Juga Masuk Nominasi IMA 2019

Suara.com - Aktris Luna Maya masuk dalam nominasi Pemeran Wanita Utama Terbaik dan Pemeran Wanita Utama Terfavorit di ajang Indonesian Movie Actors ( IMA ) Awards 2019. Di waktu bersamaan, dia juga didapuk sebagai juri ajang penghargaan tersebut.

Melihat kondisi itu, Luna memastikan tak bisa menilai dirinya sendiri.

"Saya nggak boleh nilai diri saya sendiri," kata Luna Maya di komplek MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/2/2019).

Hal itu juga dibenarkan oleh Ketua Dewan Juri, Lukman Sardi. Menurut lelaki 47 tahun itu, Luna tak dilibatkan dalam penilaian untuk kategori-kategori tersebut.

"Saya di MNC Pictures sebagai produser tentu di saat itu saya sama sekali nggak menilai apabila film saya masuk kategori. Kita bener-bener fair untuk itu. Kayak Luna masuk nominasi, kita nggak kasih dia buat menilai dia sendiri," ujar Lukman menuturkan.

Selain Luna Maya dan Lukman Sardi, mereka juga juga didapuk sebagai juri antara lain Marcella Zalianty, Salman Aristo, Robert Ronny, Wulan Guritno dan Mouly Surya.

Sementara, ajang bergengsi bagi insan perfilman itu rencananya bakal digelar pada 14 Maret 2019 di Studio 14 MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/19/190107/jadi-juri-luna-maya-juga-masuk-nominasi-ima-2019

No comments:

Post a Comment