Pages

Thursday, February 21, 2019

Lagu Terbaru, Deolipa Project Nyinyir soal Korupsi

Suara.com - Meski dianggap band pendatang baru, Deolipa Project tak ragu-ragu menyuguhkan idealisme di karya terkininya. Untuk lagu terbaru, Deolipa Project merilis lagu "Cengkeroeng Ditangkap KPK".

Sesuai judulnya, lagu "Cengkeroeng Ditangkap KPK" bertema tentang budaya korupsi yang tengah terjadi di Tanah Air. Dengan musik rock country, band yang beranggotakan Olive Yumara (vokal), Arya Setyadi (bass), Denovan (drum), Irul (gitar) dan Eta (gitar) menampilkan lagu sindiran, namun tetap asyik untuk didengar.

Band Deolipa Project (dokumentasi pribadi)
Band Deolipa Project (dokumentasi pribadi)

"Liriknya sendiri memiliki pesan moral yang cukup dalam, dengan sentuhan musik country rock yang ceria. Lagu ini jadi terkesan menarik dan tidak menggurui," tutur Olive Yumara, sang vokalis kepada wartawan, baru-baru ini.

Menurut Olive, meski band baru, mereka tak mau didikte pasar. Karena pada dasarnya Deolipa Project adalah wadah bagi mereka berekspresi dan menuangkan isi hati.

"Walaupun kami nggak dibayar oleh pihak manapun, kami akan tetap berkarya. Kami nggak akan kekurangan lagu, lagu kami ini kan banyak, jadi yang terpenting adalah berkarya," jelas Olive.

Olive menambahkan, mayoritas lagu yang diciptakan Deolipa Project terinspirasi dari pengalaman pribadi.

"Kebanyakan lagu tercipta dari pengalaman dan ada yang kita sengaja ciptakan dalam agenda tertentu," jelasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/21/220059/lagu-terbaru-deolipa-project-nyinyir-soal-korupsi

No comments:

Post a Comment