Pages

Friday, February 22, 2019

Mahar Rp 2 Miliar Bella Luna Ternyata Uang Tabungan Istri Pertama

Suara.com - Artis Bella Luna membuat publik heboh usai mendapat mahar berupa rumah senilai Rp 2 miliar dari suaminya, Eko Hendro Prayitno alias Nana. Sayangnya, ada fakta lain di balik itu semua. 

Menurut istri sah Nana, Shirley Chandrawati Rahmat, uang tersebut adalah uang untuk anak-anaknya.

Shirley Chandrawati Rahmat, istri Sah Eko Hendro Prayitno alias Nana, yang baru saja menikah dengan artis Bella Luna. (Sumarni/Suara.com)
Shirley Chandrawati Rahmat, istri Sah Eko Hendro Prayitno alias Nana, yang baru saja menikah dengan artis Bella Luna. (Sumarni/Suara.com)

"Pembelian rumah itu dari uang anak-anak. Jadi orangtuanya Eko itu memberikan uang ke saya untuk anak-anak supaya bisa ditabung untuk masa depan," ujar istri sah Eko Hendro, Shirley Chandrawati Rahmat di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2019). 

Saat itu, Shirley Chandrawati mengatakan suaminya cuma meminta uang untuk modal usaha. Tapi, dia tidak menyangka duit tersebut justru buat mahar meminang Bella Luna. 

"Terus dia minta itu untuk modal. Saya otomatis sebagai seorang istri harus membantu suami. Ternyata uang itu digunakan untuk mahar. Saya harus gimana?" tutur Shirley Chandrawati. 

Sebetulnya, uang itu disimpan untuk masa depan anak-anaknya kelak. Karenanya, Shirley Chandrawati sangat terpukul dengan kejadian tersebut. 

Bella Luna (Instagram @punyogi_yohannesbridal)
Bella Luna (Instagram @punyogi_yohannesbridal)

"Itu aset keluarga. Harta keluarga semua, punya anak-anak," jelasnya. 

Seperti diketahui, Bella Luna dan Eko Hendro Prayitno alias Nana resmi menikah di Bandung pada 15 Februari lalu. Padahal Nana saat itu masih berstatus suami sah Shirley Chandrawati. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/22/164407/mahar-rp-2-miliar-bella-luna-ternyata-uang-tabungan-istri-pertama

No comments:

Post a Comment