Pages

Saturday, February 2, 2019

Viral Video Al Ghazali Menangis Tersedu di Konser Reuni Dewa 19

Suara.com - Al Ghazali tertangkap kamera sedang menyaksikan pagelaran konser Dewa 19 di Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (2/2/2019) malam. Ia terlihat begitu terpukul seraya menangis tersedu di tengah kerumunan orang.

Dalam video yang tersebar melalui akun @dian_rahmaniar, Al Ghazali terlihat merekam jalannya konser. Menangis tersedu, anak sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu kemudian dipeluk seorang lelaki dengan erat.

Al Ghazali menangis tersedu di konser Dewa 19 di Kuala Lumpur, Malaysia. [instagram/lambe_turah]
Al Ghazali menangis tersedu di konser Dewa 19 di Kuala Lumpur, Malaysia. [instagram/lambe_turah]

Lantunan lagu Dewa 19 yang berjudul 'Hadapi dengan Senyuman' mengiri tangisan Al Ghazali. Pada layar di belakang panggung, terlihat kumpulan foto Ahmad Dhani yang muncul bergantian, momen demi momen.

Al Ghazali terlihat begitu terpukul mengingat kenyataan bahwa ayahnya kini harus mendekam di Rutan Cipinang, Jakarta Timur selama 1,5 tahun. Ahmad Dhani terbukti bersalah dalam kasus ujaran kebencian.

Adik Al Ghazali, Dul Jaelani yang menggantikan posisi ayahnya dalam konser itu pun tak kalah haru. Seraya memainkan keyboard, ia tak kuasa menahan sedih dan larut dalam tangis.

Ari Lasso mengabadikan momen tersebut dalam Instagram pribadinya. "Dan Dul pun menangis," katanya, lengkap dengan emotikon hati dan tangis.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/03/103910/viral-video-al-ghazali-menangis-tersedu-di-konser-reuni-dewa-19

No comments:

Post a Comment