Pages

Wednesday, March 6, 2019

Jadi Pembuka Konser Boyzone, Begini Perasaan Isyana Sarasvati

loading...

JAKARTA - Penyanyi muda Isyana Sarasvati mengaku tegang untuk menjadi pembuka konser perpisahan boybad legendaris Boyzone yang bertajuk "Thank You & Goodninght Farewell Tour 2019" pada 24 Maret 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Apalagi ini kali pertama pelantun "Tetap Dalam Jiwa" itu menjadi pembuka konser dan satu panggung bareng boyband ternama.

"Aku tegang bakal kolaborasi bareng Boyzone. Ini akan menjadi surprise. Untuk bisa satu panggung bernyanyi bersama mereka tuh kayak gimana gitu," kata Isyana saat jumpa pers di Hotel DoubleTree, Jakarta, Rabu (6/3/).

Meski tegang, penyanyi cantik ini berjanji akan memberikan penampilan yang menarik dan aksi panggung yang spesial di konser tersebut. Wnaita 25 tahun itu dijadwalkan akan membawakan dua hingga empat lagu hits-hitsnya sebagai pembuka konser Boyzone. Dia pun tak mau menyia-nyiakan kesempatan yang tak akan datang dua kali ini.

Baca Juga:

(Baca juga: Agar Lebih Intim, Tiket Konser Perpisahan Boyzone Dijual Terbatas)

"Saya akan membawakan dua sampai empat lagu. Pastinya dari hit saya sendiri terus pastinya ingin memberikan performa yang terbaik. Karena ini kesempatan enggak datang dua kali dan aku menjadi opening grup musik yang sangat legendaris, ikonik banget Boyzone itu jadi terima kasih banget kesempatannya," ungkapnya.

"Saya pikir menjadi opening act buat grup musik legendaris ini, enggak mungkin datang dua kali kesempatannya. Jadi pasti saya ambil," tambahnya.

Sementara Isyana sendiri merupakan salah satu penggemar Boyzone. Dia juga sangat akrab dengan lagu-lagu boyband tersebut. Bahkan sejak kecil, dirinya sudah diperdengarkan lagu-lagu Boyzone oleh kedua orangtuanya. Karena itu, Keith Duffy, Mikey Graham, Ronan Keating dan Shane Lynch menjadi salah satu di antara banyak musisi yang mempengaruhinya dalam bermusik.

(Baca juga: Gelar Tur Perpisahan, Ronan Keating Tak Mau Boyzone Lewatkan Indonesia)

"Boyzone itu salah satu influence pada saat saya masih kecil, terutama saat saya masih SD. Itu zaman-zaman karaokean sama keluarga, bapak, ibu saya. Jadi kalau mendengarkan lagu-lagu Boyzone itu melekat banget, jadi nggak asing sama sekali," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1384575/157/jadi-pembuka-konser-boyzone-begini-perasaan-isyana-sarasvati-1551896020

No comments:

Post a Comment