Pages

Tuesday, March 5, 2019

Maisie Williams Ungkap Beratnya Pertempuran Terakhir di Game of Thrones

Suara.com - Aktris Maisie Williams mengungkap betapa beratnya syuting adegan terakhir di serial Game of Throne seri kedelapan, sekaligus seri terakhir. Bagi pemeran Arya Stark ini, adegan itu merupakan adegan terberat dan paling menguras fisik, selama ia berkarier di dunia akting.

Menurut Maisie Williams, setahun sebelum syuting sebenarnya ia telah diberi tahu dan diminta untuk mempersiapkan fisiknya. Namun begitu, artis 21 tahu itu tak menyangka tantangannya akan seberat itu.

Salah satu adegan di serial Game of Thrones. (HBO)
Salah satu adegan di serial Game of Thrones. (HBO)

"Dan saya berkata, 'Ya, ya, ya.' Tetapi tidak ada yang bisa mempersiapkan Anda untuk bagaimana menguras fisik itu. Ini malam demi malam, lagi dan lagi, dan itu tidak berhenti. Anda tidak boleh sakit, dan Anda harus menjaga diri sendiri karena ada begitu banyak yang harus dilakukan sehingga tidak ada orang lain yang bisa melakukannya. Ada saat-saat Anda hancur sebagai manusia dan hanya ingin menangis," kata Maisie William, seperti dikutip dari Contactmusic.

Apa yang dirasakan Maisie William juga dirasakan aktor lainnya di Game of Thrones, Iain Glen. Pemeran Ser Jorah Mormont itu mengatakan, pertarungan itu adalah pengalaman yang paling tidak menyenangkan, selama menjalani syuting di Game of Thrones.

"Itu adalah pengalaman paling tidak menyenangkan yang pernah saya alami di Thrones. Ujian nyata, sangat menyedihkan. Anda bisa tidur jam tujuh pagi dan ketika Anda bangun di tengah hari Anda masih kelelahan, sehingga Anda tidak bisa melakukan apa-apa, dan kemudian Anda kembali syuting. Anda tidak memiliki kehidupan di luarnya," ungkap Iain Glen.

Sementara Lena Headey, pemeran Cersei Lannister di Game of Thrones mengaku ia menangis setelah dia menyelesaikan syuting pada Juli tahun lalu.

Iain Glen, pemeran Sir Jorah Mormont di serial Game of Thrones. [VALERY HACHE / AFP]
Iain Glen, pemeran Sir Jorah Mormont di serial Game of Thrones. [VALERY HACHE / AFP]

"Itu sedih, ya. Saya pikir saya tidak akan membiarkan diri saya sampai ke titik itu karena saya punya hari terakhir untuk melewatinya. Dan kemudian ketika saya pergi dan masuk ke dalam mobil, saya menangis dan saya... ya, hancur," katanya.

Game of Thrones musim kedepalan atau musik terakhir akan ditayangkan pada 14 April 2019.  Game of Thrones merupakan salah satu serial televisi tersukses dan telah menyabet berbagai penghargaan bergengsi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/05/172826/maisie-williams-ungkap-beratnya-pertempuran-terakhir-di-game-of-thrones

No comments:

Post a Comment