Pages

Thursday, March 14, 2019

Tersandung Kasus Narkoba, Zul Zivilia Minta Maaf ke Keluarga dan Penggemar

Suara.com - Drummer grup band Zivilia, Obot, mengaku baru-baru ini telah menjenguk Zulkifli alias Zul Zivilia yang saat ini mendekam di balik jeruji besi karena penyalahgunaan narkotika.

Kata Obot, Zul tampak sehat dan bugar. Namun, Obot menyebut bahwa penyesalan begitu terlihat di mata teman sekaligus rekan kerjanya tersebut.

Zul Zivilia (Instagram)
Zul Zivilia (Instagram)

"Dua hari yang lalu udah nengok ke sana. Akrifitas di sana nggak cerita sih, cuma ketemu, peluk, ya Alhamdulillah dia sehat," kata Obot Zivilia saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019).

Setelah berbincang-bincang dengan Obot, Zul mengaku menyesal menggunakan narkotika. Dia pun menitipkan permintaan maaf untu para penggemarnya.

"Dia minta maaf ke masyarakat, terus fans Zivilia juga, secara pribadi juga minta maaf," ungkap Obot Zivilia.

Zul Zivilia dirilis Polda Metro Jaya. (Suara.com/Arga)
Zul Zivilia dirilis Polda Metro Jaya. (Suara.com/Arga)

Kepada Obot, Zul Zivila mengaku akan berbesar hati dan menjalani semua resiko atas perbuatannya. Obot pun menjamin bahwa teman dekat dan penggemar akan setia mendukung Zul.

"Kalau fans sih support Alhamdulillah, support di balik musibah ada hikmahnya. Saya bilang ke fans, ya doain saja kak Zul," tutur Obot Zivilia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/14/160719/tersandung-kasus-narkoba-zul-zivilia-minta-maaf-ke-keluarga-dan-penggemar

No comments:

Post a Comment