Pages

Thursday, April 18, 2019

Dewi Perssik Bujuk Ayahnya Jalani Perawatan di Malaysia

Suara.com - Pedangdut Dewi Perssik alias Depe berencana memindahkan perawatan ayahnya, Mochammad Aidil, ke Jakarta dari Jember, Jawa Timur.

Depe mengaku lelah jika harus bolak-balik Jakarta - Jember untuk melihat kondisi sang ayah.

"Capek. Tapi ya papih harus mendapatkan pengobatan di Jakarta pengawasan akunya yang lebih tenang. Aku lebih tenang kalau papih di sini (Jakarta). Jujur aku kerja tapi perasaan aku di sana (Jember)," kata Depe di Polres Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2018).

"Aku belum bisa tenang, walaupun bergotong royong. Kakak aku lewat tenaga bantu urusi papih, aku lewat materi dari Jakarta," ujar dia lagi.

Dewi Perssik dan suami, Angga Wijaya. [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Dewi Perssik dan suami, Angga Wijaya. [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Dari Jakarta, nantinya sang ayah akan diboyong ke Penang, Malayia untuk menjalani pengobatan. Hanya saja, sampai sekarang, Dewi Perssik belum berhasil membujuknya.

"Karena merayu orangtua itu tidak seperti membalikan telapak tangan. Ortu sakit ya balik kayak anak kecil. Butuh tenaga ekstra sabar membujuknya. Aku merawatnya seperti bayi supaya mau dibawa ke Jakarta," ujar Dewi Perssik.

Untuk diketahui, saat ini Ayah Dewi Perssik menderita penyakit komplikasi mulai dari ginjal, kencing manis, dan paru-paru.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/04/18/171152/dewi-perssik-bujuk-ayahnya-jalani-perawatan-di-malaysia

No comments:

Post a Comment