Pages

Saturday, April 27, 2019

Film James Bond 25 Belum Punya Skenario dan Diberi Judul

loading...

LONDON - Film James Bond 25 mulai mendapatkan titik terang pembuatannya setelah mengumumkan sutradara dan para pemerannya. Namun, Movie Web melaporkan, masih ada kendala besar dalam pembuatan film tersebut. Banyak rumor tentang produksi, di balik layar, yang mengindikasikan adanya kekacauan dalam pembuatan film ini.

Sebuah laporan terbaru mengungkapkan, meskipun foto prinsip akan dilakuan dan sutradara Cary Fukunaga sudah melakukan syuting untuk sejumlah adegan tertentu, sampai saat ini belum diketahui kemana arah James Bond 25 ini. Ini tidak berarti itu adalah misteri bagi mereka di luar ruang penulis. Menurut seorang sumber yang dekat dengan proses produksi itu, jika film ini adalah sebuah kereta, maka kereta itu sedang meluncur ke bawah dan akan menjadi sebuah puing.

“Mereka tidak punya skenario, tidak ada judul, ini sudah hampir lima tahun sejak Bond terakhir. Film itu akan dimulai dengan Bond yang sudah pensiun dan hidup dalam damai, tapi setelah itu, skenarionya sedang dikerjakan. Mereka mengungkap casting pada pekan ini di villa Ian Flemming di Jamaica karena jika mereka menunggu lebih lama, Daniel Craig, yang usianya 51 tahun, akan menjadi terlalu tua dan kemudian dia benar-benar tidak akan mau membintangi film itu,” ungkap sumber tersebut yang dikutip Movie Web.

Baca Juga:

Sebelumnya, beredar rumor bahwa James Bond 25 itu akan diberi judul Shatterhand. Rumor ini belum dikonfirmasi kebenarannya. Apalagi, Eon Productions tidak mengumumkan judul film itu saat mengumumkan kalau Rami Malek bakal menjadi penjahat utama film tersebut. Pengumuman itu juga bukan sebuah kejutan karena rumor bahwa Rami akan bergabung dengan film ini sudah lama beredar.

Secara singkat, film ini akan menceritakan tentang James Bond yang hidup dengan damai setelah pensiun. Namun, kedamaian itu terusik ketika teman lamanya, Felix dari CIA, meminta bantuannya. Setelah itu, tidak diketahui lagi apa ceritanya. Selain itu, ada masalah dengan aktor utamanya, Daniel Craig. Sumber tersebut mengatakan, Daniel bukan orang yang gampang untuk diajak kerja sama saat ini.

“Semua orang di bagian produksi tidak suka bekerja dengan Daniel, dia sangat sulit dan membuat semuanya mustahil. Tapi (produser Bond) Barbara Broccoli merasa dia berjalan di atas air dan hanya pendapatnya yang penting,” ujar sumber itu.

Selain itu, laporan tersebut juga menyebutkan kalau Grace Jones, yang sebelumnya tampil di film terakhir Roger Moore sebagai Bond, A View to a Kill, akan tampil singkat di film ini. Sebagai catatan, Roger berusia 57 saat syuting film terakhirnya itu. Sehingga Daniel yang berusia 51 tahun tidak terlalu tua. Christopher Waltz, yang memerankan Blofeld di Spectre, juga akan tampil di film Bond 25.

Hingga saat ini, yang telah dikonfirmasi dari film ini adalah penampilan kembali Ralph Fiennes (M), Naomie Harris (Moneypenny), Rory Kinnear (Tanner), Lea Seydoux (Madeleine Swann), Ben Whishaw (Q) and Jeffrey Wright (Felix) di franchise ini. Ana de Armas, Dali Benssalah, David Dencik, Lashana Lynch dan Billy Magnussen akan menjadi wajah baru di film ini. James Bond 25 dijadwalkan tayang di bioskop pada 8 April 2020.

(alv)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1399404/158/film-james-bond-25-belum-punya-skenario-dan-diberi-judul-1556341277

No comments:

Post a Comment