Pages

Friday, May 31, 2019

Dituduh Lakukan Tanam Benang, Agnez Mo Punya Jawaban Menohok

Suara.com - Terkenal dan punya segudang bakat ternyata tak bisa membebaskan Agnez Mo dari komentar miring warganet. Terbukti, ia dihampiri kritik pedas seorang pemilik akun Instagram setelah mengunggah potret wajahnya dari dekat, Jumat (31/5/2019).

"Tarik benangnya terlalu tirus," ujar @romargk.

Agnez Mo menjawab tudingan warganet soal bentuk wajahnya. [instagram/agnezmo]
Agnez Mo menjawab tudingan warganet soal bentuk wajahnya. [instagram/agnezmo]

Tak disangka, Agnez Mo langsung membalas ungkapan tersebut. Lucunya, pelantun 'Coke Bottle' itu tak terlihat marah. Ia justru melontarkan jawaban menohok nan menggelitik.

"@romargk maaf nggak pernah tarik benang mba. Tarik tambang aja pernahnya," tulis Agnez Mo seraya membubuhkan emotikon tertawa.

Dalam foto itu, Agnez Mo terlihat bersender di sebuah bantal dengan rambut yang tak beraturan. Matanya yang berwarna coklat menatap kamera, sedangkan lidahnya sengaja dijulurkan tanpa ekspresi.

Melalui keterangan foto, Agnez Mo menyebut dirinya sedang sangat lelah. Potret sederhana tersebut pun telah disukai oleh lebih dari 124 ribu warganet.

Agnes Monica alias Agnez Mo. (Ismail/Suara.com)
Agnes Monica alias Agnez Mo. (Ismail/Suara.com)

Sementara itu, jawaban menohok Agnez Mo untuk warganet jahil tak kalah menjadi perhatian publik. Terbukti, pernyataan itu disukai oleh tak kurang dari 600 pengguna Instagram.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/05/31/135655/dituduh-lakukan-tanam-benang-agnez-mo-punya-jawaban-menohok

No comments:

Post a Comment