Pages

Thursday, May 30, 2019

D.O. EXO Putuskan untuk Daftar Wajib Militer

loading...

SEOUL - D.O. yang populer bersama EXO telah memutuskan untuk mendaftar sebagai tentara aktif pada tanggal 1 Juli mendatang. Hal itu diungkap Sports Chosun, meski anggota EXO yang lahir pada 1993 ini masih bisa menunda tugas negaranya itu, sebelum batas waktu tersebut.

Menurut undang-undang dinas militer, saat ini D.O. dapat menunda pendaftaran militernya sebanyak lima kali dan harus mendaftar pada 2021, ketika dia berusia 28 tahun. Namun, sekarang proses pendaftaran militer telah dimulai untuk EXO dengan pendaftaran Xiumin baru-baru ini, D.O. telah menyatakan keinginannya untuk menyelesaikan tugas militernya sesegera mungkin.

Menurut laporan itu, setelah berdiskusi dengan SM Entertainment dan anggota EXO, D.O. telah memutuskan untuk masuk militer dengan tugas aktif dan akan menjadi anggota EXO kedua yang mendaftar setelah Xiumin. SM Entertainment pun telah mengumumkan hal itu.

Baca Juga:

“D.O. EXO mendaftar pada bulan Juli, melamar untuk bertugas di militer dan menerima pemberitahuan untuk tanggal pendaftaran 1 Juli hari ini, dan berencana untuk setia melayani sebagai prajurit yang aktif,” jelas pengumuman itu seperti dilansir Soompi. (Baca juga: Album Solo Khusus Yoona Girls Generation Segera Dirilis).

“Dengan pendaftaran Xiumin pada 7 Mei dan dengan proses pendaftaran militer sekarang mulai untuk EXO, D.O. menyatakan keinginannya untuk memenuhi tugas militernya sesegera mungkin dan diterapkan setelah sepenuhnya membahasnya dengan agensi dan anggotanya. Dia berharap untuk mendaftar diam-diam, jadi kami akan menghormati keinginannya dan tidak mengungkapkan waktu dan lokasi pendaftarannya serta mengadakan acara terpisah pada hari [pendaftarannya],” tambahnya.

(tdy)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1408736/187/do-exo-putuskan-untuk-daftar-wajib-militer-1559207798

No comments:

Post a Comment