Pages

Thursday, May 30, 2019

Minta Maaf ke MUI, Dilarang Ibu Pacari Janda

Suara.com - Raffi Ahmad mewakili Pesbukers akhirnya mendatangi kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Menteng, Jakarta, Kamis (30/5/2019) siang. Kedatangan Raffi pun disambut para pengurus MUI.

"Ya saya mewakili teman-teman lainnya yang nggak bisa datang ke sini untuk meminta maaf sebesar-besarnya karena kesalahan yang terjadi," kata Raffi Ahmad usai bertemu dengan para pengurus MUI.

Di depan anggpta MUI, Raffi Ahmad mengakui kekhilafan dan kesalahannya. Teguran dari MUI juga dijadikan pelajaran berharga bagi Raffi Ahmad, pihak televisi dan artis lainnya.

Ke depannya, Raffi Ahmad akan mendiskusikan baik-baik konten yang akan dibawakan sebelum live acara berlangsung. Konten acara pun akan dikomunikasikan dengan seluruh pihak terkait agar satu arah menjadi tontonan yang menuntun.

Berita dari Raffi Ahmad yang mengunjungi MUI menjadi salah satu berita terpopuler dari Entertainment Suara.com sepanjang hari ini, Kamis (30/5/2019).

Tapi selain itu, kami juga telah menghimpun tiga berita terpopuler lainnya yang tak kalah menarik. Apa saja beritanya, simak selengkapnya di sini:

1. Terancam Pidana, Luna Maya Menyesal Rekam Potongan Film Aladdin

Aktris Luna Maya sempat bikin heboh publik gara-gara merekam potongan film Aladdin yang tengah diputar di bioskop. Hasil rekaman itu kemudian diunggahnya di Instagram Stories.

Ulah Luna tersebut mengundang kecaman warganet karena termasuk tindak pidana pembajakan dan melanggar UU ITE. Baru sadar perbuatannya salah, Luna pun menyesal.

"Ini jadi pelajaran buat aku, it's very honest mistake, karena apa ya, aku terlalu euforia aja, karena kan Aladdin salah satu film favorit aku, pas ada adegan favorit aku tuh sampai nangis lihatnya," kata Luna Maya usai premier film Hit n Run, XXI Plaza Indonesia, Thamrin Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019).

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

2. Setelah Pajak, Mukena Syahrini Kini Dituduh Menjiplak

Mukena Fatimah Syahrini [Instagram]
Mukena Fatimah Syahrini [Instagram]

Mukena Syahrini seharga Rp 3,5 juta kini bikin heboh. Setelah diperingatkan soal bayar pajak, mukena yang katanya berhiaskan emas 24 karat itu kini dituduh telah menjiplak produk sejenis.

Sebuah akun Facebook yang dirahasiakan namanya membeberkan tuduhan kalau desain mukena milik Syahrini yang bernama Fatimah Syahrini telah menjiplak desain mukena merek Dalanova.

Ada cerita di balik penjiplakan karya tersebut. Menurut si pemilik akun, tadinya salah seorang bibi Syahrini tertarik untuk kerja sama dengan muke Dalanova. Pihak Dalanova sendiri sudah setuju untuk diajak kerja sama. Namun setelah memberi beberapa produk untuk dipromosikan, si bibi tak ada kabar.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

3. Ibunda Irfan Sbaztian Tak Restui Putrinya dengan Irma Darmawangsa

Irma Darmawangsa dan Irfan sbaztian. [Sumarni/Suara.com]
Irma Darmawangsa dan Irfan sbaztian. [Sumarni/Suara.com]

Setelah Elly Sugigi, Irfan Sbaztian kini memacarai penyanyi dangdut Irma Darmawangsa. Tapi rupanya, hubungan Irfan dengan Irma tak direstui sang ibu, Yuni.

Hal itu terungkap dalam tayangan Pagi-Pagi Pasti Happy edisi Selasa (28/5/2019). Di situ Yuni mengaku malu anaknya kembali berpacaran dengan seorang janda. Gara-gara hubungan Irfan dengan Elly Sugigi dan Irma Darmawangsa, Yuni dan keluarganya pun menjadi bahan omongan tetangga.

"Bukannya Umi pilih-pilih, tapi status Irma yang janda itu loh, dan saya kepikiran makanya saya sakit terus sekarang, kan banyak yang lain," kata Yuni melalui sambungan telepon di Pagi-Pagi Pasti Happy.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/05/30/223206/minta-maaf-ke-mui-dilarang-ibu-pacari-janda

No comments:

Post a Comment