Pages

Friday, May 31, 2019

Ria Ricis Menolak Diajak Terbang Vincent Raditya

Suara.com - YouTuber Ria Ricis sudah mengenal sosok pilot Captain Vincent Raditya yang saat ini lagi viral di media sosial. Sama-sama aktif di YouTube, mereka pernah berkolaborasi membuat konten.

Ricis menilai Vincent Raditya orang yang cukup kreatif. Itu terbukti, ketika kolaborasi, Vincent banyak memberikan masukan.

Kapten Vincent Raditya. [Yuliani/Suara.com]
Kapten Vincent Raditya. [Yuliani/Suara.com]

"Waktu kolaborasi sama aku dia idenya banyak banget," kata Ria Ricis saat dijumpai di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2019).

Hanya saja, Ricis tak merasakan sensasi Zero Gravity--kondisi di mana tubuh tak merasa ada beban--bersama Vincent di dalam pesawat. Adik aktris Oki Setiana Dewi memilih konsep yang lain, yakni di kapal.

Captain Vincent Raditya saat terbang bersama Limbad [YouTube/Vincent Raditya]
Captain Vincent Raditya saat terbang bersama Limbad [YouTube/Vincent Raditya]

"Aku pernah kolaborasi bareng cuma nggak yang zero gravity, takut juga kan aku belum berpengalaman dan takut ketinggian juga," katanya.

"Jadi dia tawarin pesawat, tawarin kapal, semua dia tawarin, kita ngambilnya kapal. Udah ada di YouTube juga," ujar Ricis lagi.

Sosok Vincent Raditya belakangan viral di media sosial lantaran izin menerbangkan pesawat bermesin satu (single engine) dicabut oleh Kementerian Perhubungan.

Pencabutan izin tersebut terkait aksi prank yang kerap dilakukan Vincent kapada penumpang, termasuk artis, di pesawat Cessna miliknya. Prank dengan mempraktikkan zero gravity itu dinilai berbahaya.

Sementara, Vincent dalam klarifikasinya mengaku pasrah dengan sanksi yang diberikan pihak regulator. Meskipun, dia bersikeras bahwa yang dilakukan selama ini di dalam vlog hanya ingin menghibur sekaligus memberikan pengetahuan tentang dunia penerbangan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/05/31/144755/ria-ricis-menolak-diajak-terbang-vincent-raditya

No comments:

Post a Comment