Pages

Saturday, June 15, 2019

Demi Super Junior, Fans dari Tulungagung Belum Tidur

Suara.com - Boyband asal Korea Selatan, Super Junior bersiap menyapa ELF Indonesia pada Sabtu (15/6/2019) malam di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Pantauan Suara.com, fans sudah mulai memadati lokasi konser sejak pagi. Antrean mengular pun terlihat di depan venue acara.

Penonton konser Super Junior di ICE BSD mulai mengular [Suara.com/Sumarni]
Penonton konser Super Junior di ICE BSD mulai mengular [Suara.com/Sumarni]

Banyak penggemar yang datang dari luar Jakarta. Sebut saja, perempuan bernama Erina yang mengaku datang jauh-jauh dari Tulungagung, Jawa Timur demi bertemu Super Junior.

"Aku dari Jumat naik kereta. Tadi nyampe Jakarta jam 8 pagi langsung antre tiket. Belum tidur sampai sekarang," ujar Erina kepada Suara.com.

Penonton mulai datangi lokasi konser Super Junior di ICE BSD [Suara.com/Sumarni]
Penonton mulai datangi lokasi konser Super Junior di ICE BSD [Suara.com/Sumarni]

Dia bilang membeli tiket kategori Yellow seharga Rp 1 juta. Setidaknya Erina menghabiskan biaya lebih Rp 3 jutaan untuk bisa menghadiri konser grup besutan SM Entertainment itu.

"Aku ngefans dari sepuluh tahun yang lalu dan baru sekarang bisa nonton. Nunggu kerja baru bisa nonton. Pokoknya excited abis. Legend nih," ucap Erina.

Seperti diketahui, konser bertajuk Super Show 7 ini rencananya digelar tepat pukul 18.30 WIB nanti. Ajang kali ini dimeriahkan oleh Leeteuk, Heechul, Shindong, Yesung, Donghae, Eunhyuk, Siwon, dan Ryeowook.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/06/15/181119/demi-super-junior-fans-dari-tulungagung-belum-tidur

No comments:

Post a Comment