Pages

Sunday, June 16, 2019

Sakit, Agung Hercules Didoakan Isa Bajaj Hingga Vega Darwanti

Suara.com - Belum lama ini, lewat media sosial beredar foto Agung Hercules tengah terbaring di ranjang rumah sakit. Dalam unggahan komedian Isa Bajaj, Agung Hercules tampak lemah, tubuhnya semakin kurus dengan kepala botak.

"Lekas sembuh dan sehat kembali mas @agunghercules88 kita lempar barbel dan motoran lagi mas" tulis Isa Bajaj saat mengunggah foto yang diduga usai jenguk sahabatnya itu, Minggu (16/6/2019).

Sementara itu, Vega Darwanti yang merupakan teman Agung Hercules juga mengaku tak menyangka dengan sakit yang dialami olahragawan berbadan besar itu. Vega bahkan sempat mengira hal itu tidak serius mengingat Agung Hercules gemar berolahraga.

"Iya turut prihatin, aku juga baru dengar. Karena belum lama aku denger Agung Hercules sakit. Tapi ngomongnya bercanda. Nggak mungkinlah orang biasa angkat barbel, suka olahraga," ujarnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Agung Hercules terbaring di rumah sakit. [instagram/isa_bajaj]
Agung Hercules terbaring di rumah sakit. [instagram/isa_bajaj]

"Ya mudah-mudahan cepet sembuh dan diangkat penyakitnya," tukasnya.

Kabar sakitnya Agung Hercules hingga kini belum diketahui pastinya. Hingga berita ini ditulis, pihak keluarga pun sahabat belum bisa dikonfirmasi. Beredar kabar Agung Hercules mengidap kanker otak.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/06/16/142654/sakit-agung-hercules-didoakan-isa-bajaj-hingga-vega-darwanti

No comments:

Post a Comment