Pages

Sunday, June 16, 2019

Selamat! Aura Kasih Melahirkan Bayi Perempuan

Suara.com - Kabar bahagia datang dari Aura Kasih. Setelah sembilan bulan mengandung, bintang film Arini itu akhirnya melahirkan buah cinta pertamanya dengan sang suami Eryck Amaral.

Kabar tersebut disebarkan oleh sahabat Aura Kasih, Moammar Emka, Minggu (16/6/2019). Penulis buku Jakarta Undercover itu mengunggah foto dirinya bersama Aura Kasih, Eryck Amaral, dan dua perempuan.

Aura Kasih melahirkan anak pertamanya. [instagram/moammaremka]
Aura Kasih melahirkan anak pertamanya. [instagram/moammaremka]

"Alhamdulillah selamat ya kakak @aurakasih dan @eryckama_ral atas kelahiran putri pertama, bayi perempuan yang cantik. Semoga jadi anak shalehah," tulis Moammar Emka.

Aura Kasih melalui Instagram Story pribadinya pun mengungkap kebahagiaan itu. "Alhamdulillah," tulisnya seraya membubuhkan emotikon hati.

Ucapan selamat pun langsung mengalir deras di kolom komentar akun gosip yang mengunggah ulang momen tersebut. Namun, segelintir orang justru sibuk menghitung usia pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral dengan kelahiran bayi tersebut.

Maklum, isu hamil duluan memang kerap mengganggu Aura Kasih sejak pertama kali mengumumkan bahwa dirinya berbadan dua. Namun, hal itu dibantahnya dengan membeberkan fakta bahwa ia dan Eryck Amaral sudah menikah siri sebelum menikah secara resmi di Indonesia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/06/16/160752/selamat-aura-kasih-melahirkan-bayi-perempuan

No comments:

Post a Comment