Pages

Monday, July 29, 2019

Asterix: The Secret of the Magic Potion, Humor Absurd tapi Menghibur

Suara.com - Ajak Keluarga Nonton Film Animasi dengan Humor Absurd tapi Dijamin Terhibur.

Manfaatkan quality time bersama keluarga dengan ajak anak nonton bioskop, film Asterix: The Secret of the Magic Potion menjadi pilihan yang tepat.

Film animasi berdasarkan komik legendaris Prancis berjudul Asterix ciptaan Goscinny dan Uderzo. Asterix: The Secret of the Magic Potion merupakan film animasi CGI kedua setelah Asterix: The Mansions of the Gods. Sebelumnya film-film Asterix menggunakan animasi tradisional di gambar tangan (hand-drawn animation) ataupun live-action. 

Mengikuti zaman, film animasi Asterix: The Secret of the Magic Potion menawarkan gambar lebih hidup, ekspresif dan lucu.

Cerita utama Asterix merupakan cerita para pemberontak melawan kemapanan dari Kekaisaran Romawi yang dahulu sangat termasyur sehingga sampai menguasai hampir seluruh daerah. Namun hanya desa kecil yang ditinggali oleh orang Galia inilah yang masih tidak bisa ditaklukan oleh Kekairasan Romawi, rahasianya yaitu ramuan ajaib milik Getafix yang mampu membuat penduduk desa berkekuatan super.

Film Asterix: The Secret of the Magic Potion bercerita tentang Getafix (Bernard Alane) sang druid (semacam dukun sakti), memutuskan sudah waktunya untuk mencari sosok baru yang lebih muda yang bisa membuat resep ramuan ajaib karena ia terjatuh dari atas pohon.

Ia pun mencari ke seluruh desa siapa sosok yang kira-kira tepat untuk menggantikannya. Di tengah pencarian dukun baru pula Kekairasan Romawi membuat rencana untuk menyerang.

Humor-humornya masih bergaya slapstick yang terkadang absurd namun bisa ditertawakan. 

Belum lagi penampilan para dukun yang berusaha keras memberi kesan kepada Getafix, Asterix, Obelix dan penduduk lainnya dengan segala keahlihan uniknya yang mengundang jenaka. 

Pokoknya film ini bakal membuat Anda terhibur, jadi tidak salah bawa keluarga lengkap anak, adik, sepupu atau keponakan. Dijamin seru nonton film Asterix: The Secret of the Magic Potion yang sudah tayang di bioskop kesayangan Anda.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/07/29/173000/ajak-keluarga-nonton-film-animasi-dengan-humor-absurd-tapi-dijamin-terhibur

No comments:

Post a Comment