Pages

Monday, July 22, 2019

Dilaporkan Mantan Pacar ke Polisi, Lucinta Luna : Saya Orang Baik

Suara.com - Lucinta Luna mengaku tidak tahu menahu dilaporkan oleh mantan kekasihnya, Rivelino Wardhana ke Polda Metro Jaya. Lucinta sepertinya santai dengan laporan tersebut.

"Oh aku sih belum tahu ya ada laporan kayak gitu dari lawyer aku, manajer aku juga nggak tahu. Di situ kita belum terima laporannya karena Lucinta ini baik terhadap siapa pun," kata Lucinta Luna, ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).

Pelantun "Bobo Dimana" ini mengatakan belum menerima panggilan dari aparat kepolisian mengenai laporan tersebut. Karenanya, Lucinta Luna tak mau ambil pusing.

"Ya aku nggak tahu apa-apa, karena aku nggak ada penerimaan surat tertentu jadi aku biasa aja," sambungnya lagi. 

Rivelino Wardhana usai melaporkan Lucinta Luna ke Polda Metro Jaya, Kamis (18/7/2019). [Revi C Rantung/Suara.com]
Rivelino Wardhana usai melaporkan Lucinta Luna ke Polda Metro Jaya, Kamis (18/7/2019). [Revi C Rantung/Suara.com]

Seperti diketahui, Rivelino Wardhana resmi mempolisikan Lucinta Luna atas dugaan pencemaran nama baik pada Kamis (18/7/2019). Bahkan Rivelino menjerat perempuan yang diduga transgender itu dengan ancaman hingga empat tahun penjara.

Permasalahan itu terjadi ketika Lucinta Luna menjadi bintang tamu dalam acara MOP di salah satu channel YouTube. Di situ, mantan personel Duo Bunga itu mengaku tak kenal Rivelino Wardhana dan menginjak foto lelaki tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/07/22/154933/dilaporkan-mantan-pacar-ke-polisi-lucinta-luna-saya-orang-baik

No comments:

Post a Comment