Pages

Monday, August 19, 2019

Blak-blakan Citra Kirana di Balik Keputusan Berhijab

Suara.com - Artis Citra Kirana mengungkap awal mula putuskan berhijrah. Rupanya, dia pertama kali pakai hijab sejak Mei lalu.

"Ini sudah empat bulan. Dari bulan Mei," kata Citra Kirana di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (19/8/2019).

Pemain Tukang Bubar Naik Haji The Series ini mengaku mendapat hidayah setelah pulang umrah dari Tanah Suci.

"Hidayah orang beda-beda, saat itu saat aku pulang umrah sama keluarga dan dapet hidayah berhijab apalagi yang mau aku cari? Ya mau jadi yang lebih baik lagi," ujar Citra Kirana.

Citra Kirana mantap berhijab. [instagram/citraciki]
Citra Kirana mantap berhijab. [instagram/citraciki]

"Karena Allah sudah baik banget sama aku, sudah ngasih aku semua alhamdulillah dan apa yang aku bales? Tentu mencoba menjadi lebih baik," kata dia lagi.

Mantan kekasih Ali Syakieb ini pun senang keputusannya pakai hijab disambut hangat oleh keluarga.

"Iya dong, kalau orangtua happy lah anaknya bisa menutup aurat walau aku banyak kekurangan dan masih belajar, ya aku belajar dari hal kecil aja dulu," kata Citra Kirana.

Yang pasti semenjak meggunakan hijab, perempuan 25 tahun ini merasakan banyak dampak positif.

"Sekarang lebih tenang iya, terus orang kayaknya lebih menghargai iya. Dan sekarang agak sedikit menjaga aja sih," kata Citra Kirana.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/08/19/194908/blak-blakan-citra-kirana-di-balik-keputusan-berhijab

No comments:

Post a Comment