Pages

Tuesday, August 27, 2019

Ge Pamungkas hingga Acho Alih Profesi Jadi Perompak, Kok Bisa?

Suara.com - Ge Pamungkas hingga Muhadkly Acho berencana merompak sebuah kapal wisatawan di tengah perairan Maluku. Tunggu dulu, itu hanya terjadi dalam film berjudul Kapal Goyang Kapten.

Saat berkunjung ke kantor SUARA.com, Acho yang juga bertindak sebagai penulis skenario membocorkan sedikit cerita film tersebut. Kata dia, film Kapal Goyang Kapten menceritakan tiga anak muda yang berusaha merompak sebuah kapal wisatawan.

Pemain film Kapal Goyang Kapten di kantor Suara.com, Jakarta Selatan, Selasa (27/8/2019) [Suara.com/Adit Rianto Saputro]
Pemain film Kapal Goyang Kapten di kantor Suara.com, Jakarta Selatan, Selasa (27/8/2019) [Suara.com/Adit Rianto Saputro]

"Ceritanya tentang tiga orang perampok amatiran yang terjebak pada sebuah keadaan sehingga mereka harus membuat kejahatan yaitu merampok kapal wisatawan di Maluku. Masalahnya tiga orang ini bener-bener bukan orang yang punya keahlian merampok. Mereka anak kampung biasa, Maluku sana," kata Acho, Selasa (27/8/2019).

Bukan sukses merompak kapal, mereka malah terjebak di sebuah pulau bersama para sandera. Dari situ konflik cerita dimulai.

"Karena kebodohannya itu nggak punya skill memadahi, maka di tengah jalan saat merampok kapal tersebut mereka terjebak di tengah laut bersama 9 orang sanderanya," ujar Acho.

"Jadi nanti akan menjelaskan cluenya apa mereka bisa selamat atau justru saling bentrok antara sandera dan perampok. Nah itulah yang akan diceritakan di film Kapal Goyang Kapten," katanya lagi.

Selan Acho dan Ge Pamungkas, film bergenre komedi ini juga dibintangi Yuki Kato, Babe Cabita, Arief Didu, Naomi Papilya, dan Ananta Rispo. Film ini bakal tayang serentak di bioskop pada 5 September mendatang.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/08/27/162722/ge-pamungkas-hingga-acho-alih-profesi-jadi-perompak-kok-bisa

No comments:

Post a Comment