Pages

Sunday, August 25, 2019

Tutupi Pernikahan di Medan, Ternyata Ini Alasan Roger dan Cut Meyriska

Suara.com - Berbeda dengan akad nikah di Medan, resepsi pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska di Hotel Ritz Carlton Jakarta pada Minggu (25/8/2019) sore ini terbuka buat media.

Bahkan sebelum resepsi dimulai, pasangan pengantin baru itu lebih dulu gelar jumpa pers.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska sebelum resepsi pernikahan di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan, Minggu (25/8/2019).
Roger Danuarta dan Cut Meyriska sebelum resepsi pernikahan di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan, Minggu (25/8/2019).

Dalam kesempatan ini, Cut Meyriska akhirnya mengungkap alasan mengapa akad pernikahannya di Medan pada 17 Agustus silam digelar tertutup.

"Di medan tertutup karena banyak keluarga di Aceh. Mungkin keluarga khawatir terganggu karena ramai," kata Cut Meyriska.

Karena itu, Cut Meyriska dan Roger Danuarta menggelar acara hari ini secara terbuka. Mereka ingin berbagi kebahagiaan.

"Ini berita baik agar masyarakat melihat dan tahu," ujar Roger Danuarta.

Yang pasti, setelah menikah Cut Meyriska begitu bahagia melayani Roger Danuarta sebagai suaminya. Apalagi, keluarga Roger terbuka menerima kehadirannya sebagai anggota keluarga baru.

"Keluarga Roger baik banget. Nggak nyesel. Perhatian sih kalo dapet perhatian lebih seneng bgt. Kalo dulu Roger lebih cuek, sekarang diperhatiin banget," kata Cut Meyriska.

"Kita dipasangkan Allah untuk saling jaga merawat sampai akhir hayat nanti," timpal Roger Danuarta.

Sebelumnya artikel ini tayang di Matamata.com.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/08/25/173533/tutupi-pernikahan-di-medan-ternyata-ini-alasan-roger-dan-cut-meyriska

No comments:

Post a Comment