Pages

Thursday, September 26, 2019

Cinlok di Lokasi Syuting, Ryan Delon - Sharena Ditantang Main Web Series

Suara.com - Ryang Delon dan istrinya Sharena Delon dipasangkan menjadi sepasang kekasih di sebuah web series berjudul Kopi Paste. Hal ini tentu bukan hal yang sulit bagi keduanya, mengingat Delon dan Sharena bermula dari cinlok hingga berujung ke pelaminan.

"Intinya, ketika syuting sama pasangan, kami sudah nggak ada jaim (jaga image) atau menjaga kata-kata. Jadi kalau kurang asyik atau chemistry kurang dapat, kami saling ngomong. Lebih enak ya, lebih lepas," kata Ryan Delon bersama Sharena, ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2019).

Senada dengan Ryan Delon, Sharena Delon juga merasa dipermudah dipertemukan dengan sang suami dalam satu pekerjaan.

"Mempermudah sih. Dari dulu dari aku kenal sama Delon tuh memang selalu pekerjaan ini, berkarya. Jadi jauh lebih mudah karena kami tek-tokannya sudah enak banget," ujar Sharena Delon.

Ryan Delon dan Sharena, bersama dua anaknya. [Instagram]
Ryan Delon dan Sharena, bersama dua anaknya. [Instagram]

Bahkan mereka saling berdiskusi mengenai karakter masing-masing. Sharena Delon mengaku nyaman dengan keberadaan sang suami di sampingnya.

"Terus kayak bisa internal reading, internal membahas karakter, bisa saling tukar pikiran. On set pun aku nyaman banget kerja sama suamiku ini. Jadi memang menurutku sudah nggak ada alasan kenapa aku nggak mencoba proyek ini," tutur Sharena Delon.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/09/26/172554/cinlok-di-lokasi-syuting-ryan-delon-sharena-ditantang-main-web-series

No comments:

Post a Comment