Pages

Wednesday, September 25, 2019

Diminta Sumpah Alquran, Dinar Candy Tantang Balik Bebby Fey Lapor Polisi

Suara.com - Dinar Candy menyebut Bebby Fey minta mobil mewah kepada Youtuber sebagai syarat perdamaian. Merasa difitnah, Bebby menantang Dinar lakukan sumpah dengan Alquran atas ucapannya itu.

Dinar yang disinggung soal tantangan tersebut tak menggubrisnya. Dia malah menantang Bebby untuk segera melaporkan Youtuber yang dianggap menipunya.

"Lapor aja dulu polisi, nggak usah kayak bikin omongan ini itu ini itu, mendingan kalau menurut ku langsung lapor polisi itu lebih logic," kata Dinar Candy ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2019).

Dinar berani memastikan jika ucapannya bukan bualan. Kata dia, ada bukti dan saksi terkait pernyataan yang disampaikan.

Dinar Candy [Suara.com/Evi Ariska]
Dinar Candy [Suara.com/Evi Ariska]

"Nanti lah kita cari buktinya, nanti aku, ada sih (saksi) cuma aku nggak tau dia mau jadi apa nggak," ujar dia.

Dinar Candy dan Bebby Fey belakangan perang pernyataan di media. Semua berawal ketika Dinar komentari isu skandal Bebby Fey dengan seorang Youtuber terkenal.

Dinar bahkan terang-terangan menyebut Atta Halilintar adalah Youtuber yang dimaksud Bebby Fey selama ini. Tapi, dia mengaku berada di pihak Atta.

Menurut Dinar, Bebby Fey cuma berani berkoar-koar tanpa melakukan upaya konkret seperti melaporkan Atta ke polisi misalnya. Dia yakin Atta Halilintar tak pernah melecehkan Bebby Fey.

Bebby Fey sebelumnya curhat di Instagram kalau ia telah dibohongi oleh seorang YouTuber terkenal dengan modus kolaborasi konten YouTube. Mereka kemudian bertemu di sebuah hotel dan melakukan hubungan intim.

Namun setelah Bebby Fey merelakan tubuhnya, Si YouTuber justru menghilang dan sulit ditemui. Beberapa orang sahabat Bebby menyebut YouTuber tersebut adalah Atta Halilintar, meski Bebby sendiri tak pernah menyebut nama Atta.

Tak mau dibilang cuma mengarang cerita, kini Bebby Fey pelan-pelan beberkan bukti-bukti lewat media sosial. Bebby Fey masih menunggu pengakuan dari youtuber tersebut hingga kini.

Atta Halilintar yang dikonfirmasi media tak pernah mau menanggapi. Dia bahkan kabur ketika ditemui awak media belum lama ini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/09/25/175115/diminta-sumpah-alquran-dinar-candy-tantang-balik-bebby-fey-lapor-polisi

No comments:

Post a Comment