Pages

Thursday, October 3, 2019

Ada Ancaman Penembakan Massal saat Pemutaran Film Joker di Sydney

Suara.com - Kekhawatiran adanya potensi kekerasan terkait pemutaran film Joker tak cuma ada di Amerika Serikat. Di Australia, bahkan sudah ada ancaman penembakan massal.

Pesan tersebut seperti dikutip dari Dailymail Kamis (3/10/2019), awalnya beredar di sebuah web dan berisi imbauan agar orang-orang menjahui Ritz Cinema, salah satu bioskop paling populer di Sydney pada Jumat (4/10/2019) saat pemutaran film Joker.

Imbauan jauhi sebuah biskop di Sydney.
Imbauan jauhi sebuah biskop di Sydney.

"Some of you guys alright. Dont go to Ritz Cinemas Sydney tomorrow," demikian bunyi imbauannya.

Meski telah dihapus, seseorang kembali mengunggahnya di forum Reddit. Si pengunggah juga tak bisa memastikan apakah ancaman itu benar atau tidak.

Petikan trailer film Joker [Youtuber/Warner Bros Pictures]
Petikan trailer film Joker [Youtuber/Warner Bros Pictures]

"Harap berhati-hati. Saya nggak tahu apakah dia bercanda atau tidak, tetapi harap berhati-hati," demikian tulis si pengunggah.

Ancaman tersebut telah diketahui pihak bioskop. Mengantisipasi hal yang tak diinginkan, Ritz Cinema langsung berkoordinasi dengan pihak kepolisian setempat.

"Saya baru saja menelepon Ritz Cinemas dan mereka mengatakan sudah tahu tentang ini, mereka sudah berbicara dengan polisi dan mengambil setiap tindakan pencegahan yang mungkin," tulis seorang warganet di forum Reddit.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/03/143953/ada-ancaman-penembakan-massal-saat-pemutaran-film-joker-di-sydney

No comments:

Post a Comment