Pages

Thursday, October 10, 2019

Bareng Nenek Iroh di Depan Kakbah, Paula Verhoeven Banjir Pujian

Suara.com - Baim Wong bersama istri, Paula Verhoeven saat ini tengah menjalani ibadah umrah. Tak hanya berdua, Baim dan Paula juga membawa salah satu orang dekatnya, Nenek Iroh.

Di Instagram, Baim Wong dan Paula Verhoeven membagikan momen mereka selama di Tanah Suci. Baim dan Paula pun mempersilakan para warganet yang ingin menitip doa, selama mereka berada di Tanah Suci.

Baim Wong dan Paula Verhoeven. [Instagram]
Baim Wong dan Paula Verhoeven. [Instagram]

Dalam unggahan yang terbaru, Baim Wong mengunggah foto Paula Verhoeven yang tengah hamil bresama Nenek Iroh di depan Kakbah. Paula terlihat cantik meski tanpa make up. Sementara Nenek Iroh memancarkan wajah berseri. Nenek Iroh terlihat bahagia.

"Bosquee. Allah sudah menerima mereka beruda. Istri tercinta dan Nenek Iro sudah bertemu Kakbah. Kuasa Allah bisa menghadirkan Neneh Iroh di sini. Dan Paula tujuh bulan, menjadikan Tiger Wong menyelesaikan umrah pertamanya," tulis Baim Wong di bagian caption.

Unggahan Baim Wong pun mendapat banyak tanggapan positif dari warganet. Warganet pun medoakan agar Baim Wong, Paula Verhoeven dan Nenek Iroh lanjar dalam beribadah umrah. Dan mendoakan kesehatan untuk mereka bertiga.

"MasyaAllah. Semoga diluaskan rezekimu sekeluarga @baimwong," kata pemilik akun @umieaida9.

"Sehaat terus kakak Paula dan si bayi," ujar pemilik akun @atriirhamsyah207

"Alhamdulillah.. Titip doa supaya punya anak laki-laki om @baimwong," timpal pemilik akun @yuliastuti91icha.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/10/140610/bareng-nenek-iroh-di-depan-kakbah-paula-verhoeven-banjir-pujian

No comments:

Post a Comment