Pages

Thursday, October 3, 2019

Cinta Laura Temani Angelina Jolie Telewicara dengan Anak-anak Sakit Kanker

Suara.com - Angelina Jolie melakukan telewicara dengan anak-anak pengidap kanker di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Slipi, Jakarta, Kamis (3/10/2019).

Acara yang dibuat sebagai promosi film sekuel Maleficent dihadiri Cinta Laura. Dia ditunjuk sebagai penyambung lidah anak-anak penderita kanker yang ingin bertanya kepada Angelina Jolie.

Melalui video call, Angelina Jolie memberikan semangat untuk anak-anak penderita kanker agar tetap percaya diri dan penuh semangat melakukan pengobatan.

"Kalau sedih atau disakiti, lawan dan gunakan untuk berbuat baik," kata mantan suami Brad Pitt itu yang ditemani Sam Riley lewat sambungan video.

LOS ANGELES, CA - MAY 29, 2014: Angelina Jolie & characters at the world premiere of her movie "Maleficent" at the El Capitan Theatre, Hollywood.
LOS ANGELES, CA - MAY 29, 2014: Angelina Jolie & characters at the world premiere of her movie "Maleficent" at the El Capitan Theatre, Hollywood.

Cinta laura mengaku senang bisa menjadi bagian di acara tersebut.

"Banyak hal yang ingin aku sampaikan ke anak-anak, bisa dibilang sama dengan yang Angelina bilang. Aku pilih kasih tahunya sekalian sambil interview Angelina juga, karena kan anak-anak masih kecil jadi kita kasih pesannya pelan-pelan dan sesimpel mungkin," kata Cinta Laura usai acara.

Cinta Laura [Ismail/Suara.com]
Cinta Laura [Ismail/Suara.com]

Cinta Laura memberi semangat kepada anak-anak penderita sakit kanker agar mau melawan sakit yang mereka derita.

"Aku tadi berusaha sebaik mungkin. Bikin anak-anak merasa bisa melakukan apa aja yang mereka mau dan bahwa mereka nggak berbeda atau aneh. Aku ingin bikin mereka merasa bener-bener percaya diri dan merasa seperti anak-anak lainnya, karena itu salah satu cara buat mereka biar bisa cepet sembuh," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/03/152002/cinta-laura-temani-angelina-jolie-telewicara-dengan-anak-anak-sakit-kanker

No comments:

Post a Comment