Pages

Thursday, October 10, 2019

Di-Bully Karena Jomblo, Vidi Aldiano Gandeng Raline Shah di Lagu Baru

Suara.com - Penyanyi Vidi Aldiano merilis lagu berjudul "Ready for Love". Di lagu itu, cowok 29 tahun ini berkolaborasi dengan A Nayaka dan Raline Shah.

Lirik lagu "Ready For Love" ditulis sendiri oleh Vidi Aldiano. Ide tersebut muncul ketik warganet kerap meledeknya lantaran masih jomblo.

Raline Shah. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Raline Shah. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Ini curhatan gue yang sudah di-bully sama nitizen beberapa bulan terakhir, karena gue single dan kalau foto di Instagram selalu sendirian. Jadi gue bikin lagu deh," kata Vidi Aldiano, saat ditemui kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (10/10/2019).

Pelantun lagu "Nuansa Bening" ini mengatakan, ini kali pertamanya berkolaborasi dengan aktris Raline Shah. Menurut Vidi lirik lagu "Ready For Love" sangat cocok dengan keadaannya dan Raline saat ini.

"Ini pertama kalinya dia nyanyi bareng gue dan lagunya kita banget. Judulnya 'Ready For Love' karenaa kami berdua sama-sama ready untuk mencintai orang lain," ujarnya.

Vidi Aldiano.
Vidi Aldiano.

Ketika ditanyai apakah dirinya tertarik kepada Raline Shah karena sama-sama berstatus jomblo, Vidi Aldiano mengatakan hubungan mereka hanya sebatas teman.

"Nggak. Dia seru sebagai teman, aku tahu dia artis yang hebat. Personalitinya juga luar biasa itu orang. Kita sama-sama mendoakan lah. Semoga dia bisa mendapatkan jodoh terbaik dan dia juga mendoakan gue dapat jodoh terbaik," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/10/162233/di-bully-karena-jomblo-vidi-aldiano-gandeng-raline-shah-di-lagu-baru

No comments:

Post a Comment