Pages

Friday, October 11, 2019

Dipasangkan Lagi, Zara JKT48 Jamin Chemistry dengan Angga Yunanda

Suara.com - Zara JKT 48 kembali dipasangkan dengan Angga Yunanda di film Mariposa. Sebelumnya, Zara dan Angga sukses dipasangkan dalam film Dua Garis Biru.

Ditanyai soal chemistry yang harus dirajut kembali dengan Angga Yunanda, Zara JKT48 menyebut tak ada kesulitan sama sekali.

Konfrensi pers film Mariposa. [Yuliani/Suara.com]
Konfrensi pers film Mariposa. [Yuliani/Suara.com]

"Kalau chemistry sebenarnya nggak perlu diragukan, hahaha," ujar Zara JKT48 seraya tertawa, saat jumpa pers pengenalan cast film Mariposa di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019).

Suasana jumpa pers pun langsung ramai karena jawaban spontan Zara JKT48. Namun, buru-buru cewek 16 tahun itu memberi penjelasan.

"Maksudnya, kami memang sudah saking dekatnya, sudah sahabatan banget. Jadi kalau di Mariposa ini lebih bahas bareng enaknya gimana," jelasnya.

Menimpali, Angga Yunanda pun mengaku tak sabar untuk segera jalani proses syuting. Sebab, usai membaca novelnya, Angga pun langsung jatuh cinta pada karakter yang ada didalamnya.

"Nggak sabar lihat skenarionya kayak gimana (pas ditawarin) dan pas baca langsung jatuh cinta sama Mariposa," kata Angga Yunanda menandaskan.

Angga Yunanda dan Zara JKT48 dipasangkan di film Mariposa. [Yuliani/Suara.com]
Angga Yunanda dan Zara JKT48 dipasangkan di film Mariposa. [Yuliani/Suara.com]

Dalam film Mariposa, Zara JKT48 berperan sebagai Acha, sementara Angga Yunanda berperan sebagai Iqbal. Keduanya baru akan mulai proses syuting pada November mendatang.

Diproduksi Falcon Pictures dan Starvision Plus, film Mariposa diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama karya Luluk HF yang terkenal di platform novel digital wattpad. Mariposa sudah dibaca lebih dari 92 juta pembaca dan akan segera diangkat ke layar lebar.

Selain menampilkan Angga Yunanda dan Zara JKT48, film tersebut juga akan dibintangi oleh aktor-aktor muda seperti Syakir Daulay, Dania Salsabila, Abun Sungkar dan Junior Roberts.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/11/172513/dipasangkan-lagi-zara-jkt48-jamin-chemistry-dengan-angga-yunanda

No comments:

Post a Comment