Pages

Thursday, October 3, 2019

Kabar Kasus Atta-Bebby Setingan, Ini Komentar Melaney Ricardo

Suara.com - Melaney Ricardo menghimbau agar tidak ada pihak yang memanfaatkan kasus Atta Halilintar dan Bebby Fey sebagai ajang cari panggung. Dia hanya bilang ada baiknya kasus tersebut segera selesai.

Bebby Fey dan Atta Halilintar [Instagram]
Bebby Fey dan Atta Halilintar [Instagram]

"Mudah-mudahan yang berkasus bisa selesai dan teman yang lain, jangan buat kasus untuk mencari popularitas. Kalau aku pribadi dengan cara prestasi. Tapi balik lagi tiap orang punya pilihan yang beda-beda,” kata Melaney Ricardo saat dijumpai kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (3/10/2019).

Ketika disinggung soal kasus Atta vs Bebby kabarnya settingan, Melaney Ricardo ogah memberi jawaban. Dia mengaku tidak bisa membedakan bagaimana kasus yang dianggap settingan atau bukan.

"Jujur ya aku nggak tahu mana yang begituan (settingan), mana yang bener,” ujarnya.

Melaney Ricardo dan sang bunda [Suara.com/Yuliani]
Melaney Ricardo dan sang bunda [Suara.com/Yuliani]

Melaney Ricardo sebelumnya sempat berpesan agar kasus yang menghadapkan Atta serta Bebby Fey segera selesai. Pasalnya, hal tersebut sangat tidak baik untuk keduanya, apa lagi menyangkut nama baik serta rezeki.

"Menurut aku ya harus segera diselesaikan supaya nggak berlarut-larut. Kayak kasus aku kemarin kan, mempengaruhi rezeki kita, nama baik kita," jelas Melaney Ricardo.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/03/173203/kabar-kasus-atta-bebby-setingan-ini-komentar-melaney-ricardo

No comments:

Post a Comment