Pages

Thursday, October 10, 2019

Nikita Mirzani Bantah Ada Pemangilan Polisi Hari Ini

Suara.com - Nikita Mirzani menjawab ketidakhadirannya dalam BAP yang dilayangkan Bareskrim Polri hari ini, Kamis (10/10/2019). Ibu tiga anak itu mengakui, tak ada surat panggilan yang sampai ke rumahnya.

"Nggak ada. Orang nggak ada panggilan. Kalau gue kan warga Indonesia yang taat hukum. Kalau ada panggilan ya gue dateng, kalau nggak ada ya ngapain," kata Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2019).

Nikita Mirzani menyebut belum ada surat panggilan ke rumahnya. Perempuan 33 tahun ini pun menyebut panggilan BAP tak mungkin diberitahu mendadak.

"Kalau hari ini dipanggil, seharusnya panggilannya dari kemarin-kemarin dong, nggak boleh dadakan. Lagi pula kalau dipanggil mah datang-datang aja, itu kan cuma klarifikasi harusnya, nggak ada masalah," jelas Nikita Mirzani.

Sebagai warga negara Indonesia yang taat hukum, Nikita Mirzani memastikan akan menjalani pemeriksaan jika ada panggilan. Lagipula, ini bukan kali pertamanya berurusan dengan kepolisian.

"Kalau dipanggil datang pasti. Kalau yang sama Elza Syarief itu bukan yang soal dia laporin tv itu sih, kalau itu kan fix sudah ditolak. Ini yang Instagram. Kalau Instagram kan Niki nggak pernah sebut nama, ya kalau dia merasa ya itu terserah dia aja," katanya.

Elza Syarief [Suara.com/Revi C Rantung]
Elza Syarief [Suara.com/Revi C Rantung]

Sebelumnya, beredar kabar Ditipid Siber Bareskrim Polri akan memeriksa artis Nikita Mirzani, hari ini Kamis (10/10/2019). Nikita akan diperiksa terkait laporan pengacara Elza Syarief.

Sebagaimana diketahui, Elza Syarif melaporkan Nikita Mirzani ke Bareskrim Polri terkait pernyataannya dalam sebuah acara di televisi. Elza menilai Nikita menyebarkan pernyataan mengandung penghinaan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/10/184843/nikita-mirzani-bantah-ada-pemangilan-polisi-hari-ini

No comments:

Post a Comment