Pages

Saturday, October 19, 2019

Top 5 Sepekan: Awkarin Bantu Driver Ojol, Vicky Nitinegoro Ditangkap

Suara.com - Kedermawanan selebgram Awkarin dipuji publik. Dia membantu Hendar, seorang driver ojek online (ojol) yang kehilangan motor saat lagi bekerja.

Tadinya, Awkarin hendak membelikan motor baru buat Hendar. Namun, saat tahu sudah ada yang memberikan motor, Awkarin berubah pikiran. Dia akhirnya menyumbang sejumlah duit untuk Hendar.

Kabar dari Awkarin ini jadi berita Entertainment SUARA.com paling banyak dibaca sepanjang pekan ini. Lainnya ada berita penangkapan Vicky Nitinegoro, Foto syur Clara Gopa, gebetan baru Gading Marten, hingga kasus dugaan penggelapan Irwansyah.

Mau tahu selengkapnya dari berita-berita tersebut? Simak berikut ini:

1. Temui Hendar Si Driver Ojol, Awkarin Berubah Pikiran Tak Jadi Beri Motor

Awkarin [Suara.com/Revi]
Awkarin [Suara.com/Revi]

Pengemudi ojek online (ojol) Hendar yang belakangan viral di media sosial akhirnya bertemu dengan selebgram Karin Novilda alias Awkarin. Hendar mengaku gembira ada banyak orang yang peduli padanya, apalagi pesohor Awkarin.

"Senang, gembira banget ada artis mau kasih bantuan, sangat jarang sekali, apalagi peduli dan datang ke rumah untuk ngasih bantuan," kata Hendar dihubungi Senin (14/10/2019).

Baca selengkapnya

2. Vicky Nitinegoro Ditangkap, Warganet : Kan Udah Nyai Kasih Tahu

Vicky Nitinegoro ditemui di  kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (9/5/2017) [suara.com/Ismail]
Vicky Nitinegoro ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (9/5/2017) [suara.com/Ismail]

Panggung hiburan Tanah Air kembali tercoreng lewat penangkapan artis terkait diduga kasus narkoba. Kali ini, aktor Vicky Nitinegoro yang diamankan polisi.

Penangkapan Vicky Nitinegoro cukup bikin gaduh media sosial. Setidaknya pada Rabu (16/10/2019) malam, warganet ramai-ramai menyerbu akun Instagram Vicky dan menanyakan langsung tentang penangkapan tersebut.

Baca selengkapnya

3. Foto Syur Clara Gopa Disimpan di Folder Terkunci, Tapi Bisa Bocor Juga

Clara Gopa Duo Semangka. (Instagram)
Clara Gopa Duo Semangka. (Instagram)

Clara Gopa, salah satu personel Duo Semangka menyanggah jika ancaman penyebaran foto syur dirinya oleh orang tak dikenal cuma settingan alias rekayasa untuk dongkrak popularitas.

"Kalo settingan itu sangat tidak mungkin ya, karena aku bener-bener mau lapor polisi," kata Clara Gopa saat dijumpai di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019).

Baca selengkapnya

4. Intip Foto-foto Juria Hartmans, Model yang Lagi Didekati Gading Marten

Foto kolase Juria Hartmans [Instagram]
Foto kolase Juria Hartmans [Instagram]

Nama Juria Hartmans langsung bikin penasaran warganet setelah Gading Marten mengunggah foto mereka berdua. Dari foto tersebut, banyak warganet yang meyakini kalau ada hubungan spesial antara Gading dengan Juria.

Gading Marten sendiri enggan berkomentar mengenai banyaknya komentar dari warganet dan sejumlah artis terkait unggahannya tersebut. Seperti, mantan suami Gisella Anastasia itu sedang menunggu momen untuk bisa mengumumkan kalau mereka memang penasaran.

Baca selengkapnya

5. Irwansyah Dilaporkan Kasus Penggelapan Rp 1,9 M, Zaskia Sungkar Terlibat?

Irwansyah dan Zaskia Sungkar. (Instagram)
Irwansyah dan Zaskia Sungkar. (Instagram)

Pihak Medina Zein menduga tidak hanya artis Irwansyah yang diduga melakukan penggelapan dana perusahaan PT Bandung Berkah Bersama. Hal itu diungkapkan kuasa hukumnya, Lukman Azhari kepada wartawan.

"Saya melihat ini ada indikasi pihak-pihak lain yang terlibat. Tidak menutup kemungkinan, ya. Dugaan saya. Nanti ditelusuri. Nanti biar penyidik yang bekerja. Dan nilainya juga masih dikembangkan ya. Karena data ini masih temuan awal," kata Lukman Azhari di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2019).

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/19/201053/top-5-sepekan-awkarin-bantu-driver-ojol-vicky-nitinegoro-ditangkap

No comments:

Post a Comment