Pages

Friday, October 11, 2019

Tora Sudiro Blak-blakan Takut Film Horor

Suara.com - Tora Sudiro memulai debutnya sebagai sutradara lewat film Ghostbuser dengan genre horor komedi. Padahal, suami dari Mieke Amalia ini sendiri takut dengan film horor.

Awalnya, Tora Sudiro sempat tak yakin bisa menjadi sutradara film tersebut. Tetapi setelah memikir masak-masak, aktor 46 tahun ini percaya bisa menjalani tantangan barunya itu.

"Padahal gue sendiri takut sama film horor, gue paling takut tidur sendiri. Tiba-tiba ditawari film horor, aduh bisa nggak ya," kata Tora Sudiro, saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2019).

Walau begitu, Tora Sudiro berusaha untuk menunjukan kualitasnya sebagai sutradara dalam film ini. Pemeran Indro di film Warkop DKI Reborn ini pun sudah mulai bertanya-tanya dengan teman sutradara untuk penggaparan sebuah film.

Tora Sudiro bersama Egy Fedly. [Revi C Rantung/Suara.com]
Tora Sudiro bersama Egy Fedly. [Revi C Rantung/Suara.com]

"Sempat saya tanya sama Soleh Solihun, dia bilang jalanin aja. Ya paling kemarin sempat belajar sama Patrick dan Yopie, terus pengadeganan bagaimana. Saya banyak yang nggak tau soalnya," ucap Tora Sudiro.

Film Ghostbuser mengisahkan tentang seorang fotografer bernama Sigit yang memiliki kemampuan melihat hantu. Sigit pun kerap diganggu sepasang hantu di kamar kostnya. Selain Tora Sudiro, film ini juga akan dibintangi oleh Wulan Guritno, Gary Iskak, Egy Fedly dan lainnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/11/144835/tora-sudiro-blak-blakan-takut-film-horor

No comments:

Post a Comment