Pages

Saturday, October 12, 2019

Usai Disetop KPI, Uya Kuya Akui Ada Perubahan di Pagi Pagi Pasti Happy

Suara.com - Usai disetop Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) selama lima hari, program Pagi Pagi Pasti Happy kembali tayang hari ini, Sabtu (12/10/2019). Sang presenter, Uya Kuya pun menyatakan bila acara yang dipandunya sudah mengalami perubahan.

"Sudah, kami banyak berubah, dari kemarin banyak berubah," kata Uya Kuya, usai memandu Pagi Pagi Pasti Happy di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (12/10/2019).

Salah satu episode dalam tayangan Pagi Pagi Pasti Happy. (Instagram)
Salah satu episode dalam tayangan Pagi Pagi Pasti Happy. (Instagram)

Terkait perubahan tersebut, Uya Kuya belum dapat memaparkannya. Yang jelas, bagi suami dari Astrid Khairunisha ini, acara Pagi Pagi Pasti Happy menjadi tayangan positif untuk publik.

Menurut Uya Kuya, tayangan tersebut mendapat rating yang tinggi dan ditunggu para pemirsanya. Uya kun mengklaim, berita yang disuguhkan juga ringan dan bermanfaat bagi banyak orang.

"Ibaratnya gini, Pagi Pagi Pasti Happy program non drama dengan share yang tinggi sekali. Dan kami pertama, itu berarti disukai pemirsa, kenapa disukai? Ini program ada value dan ada berita-beritanya, ada kriminal, ada berita anak kejepit pintu gara-gara orangtua luput dari perhatian," jelas Uya Kuya.

Walau mendapat teguran dan hukuman dari KPI, Uya Kuya memberikan ucapan terimakasih. Hal itu dimaksudkan agar program yang dipandunya bisa lebih baik lagi.

"Tapi kita termakasih ditegur, berarti buat kebaikan kita," ujar Uya Kuya. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/12/135615/usai-disetop-kpi-uya-kuya-akui-ada-perubahan-di-pagi-pagi-pasti-happy

No comments:

Post a Comment