Pages

Thursday, November 14, 2019

Dituding Menistakan Agama, Atta Halilintar Sebut Kontennya Dipelintir

Suara.com - YouTuber Atta Halilintar belum berikan pernyataan resmi menyusul laporan dugaan penistaan agama oleh Ustaz Ruhimat. Tapi apa yang disampaikan di Instagram pada Rabu (13/11/2019) diduga kuat sebagai respons Atta atas laporan tersebut.

Di unggahan tersebut, Atta menyinggung soal namanya yang dipakai orang lain untuk tujuan negatif. Lebih jelas lagi, dia mengaku kontennya disalahgunakan.

"Memakai nama ku untuk menipu. Menyunting video ku untuk memburukkan namku. Mempelintir cerita dan konten ku untuk menaikkan ceritamu," tulis Atta Halilintar.

Di akhir tulisannya, Atta Halilintar juga berdoa kepada Tuhan agar dirinya dan keluarga diberi kekuatan untuk hadapi berbagai cobaan.

"Kuatkan aku berikan aku kesehatan dan kekuatan dan juga kedua orang tuaku, keluarga ku, orang-orang yang aku sayang. Dan semua orang-orang yang bergantung hidup dengan ku Love u God. Atta -Hamba Mu-," tutup Atta Halilintar.

Seperti diketahui, Atta Halilintar memperagakan hal-hal yang tidak diperbolehkan saat salat bareng adik-adiknya. Beberapa yang ditampilkan adalah mengangkat telepon hingga bercanda. Video dibuat untuk tujuan edukasi.

Sebelumnya video itu diunggah di akun YouTube Gen Halilintar, tapi sudah dihapus. Akun Gunawan Swallow baru-baru ini mengunggah ulang dengan judul 'Pelecehan Penistaan Agama Atta Halilintar'.

Ustaz Ruhimat kemudian melaporkan Atta Halilintar dan akun YouTube Gunawan Swallow ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan penistaan agama.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/11/14/151703/dituding-menistakan-agama-atta-halilintar-sebut-kontennya-dipelintir

No comments:

Post a Comment