Pages

Tuesday, November 12, 2019

Ibunda Nirina Zubir Sempat Jalan-jalan Sebelum Wafat

Suara.com - Aktris Nirina Zubir mengungkap kondisi terakhir sang ibunda, Cut Indria Martini binti Marzuki. Dia bilang almarhumah tidak sampai dilarikan ke rumah sakit.

"Nggak sempat. Memang lagi nggak sakit makanya nggak dibawa ke rumah sakit. Memang tadi pagi akhirnya kepikirannya gitu, karena sudah kaku. Kebetulan tetangga saya ada dokter, saya panggil, 'tolong cek nyokap gue dong beneran udah nggak ada atau apa'. Terus dia meyakinkan sudah nggak ada," ujar Nirina Zubir berkaca-kaca, ditemui di rumah duka di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Selasa (12/11/2019).

"Kalau dirunut meninggalnya itu memang dalam tidur. Jadi paginya pun saat mau dibangunkan sarapan pagi tapi ternyata sudah nggak ada," ungkap Nirina Zubir.

Sedari awal, pemain film Keluarga Cemara ini memang tidak menemukan firasat mengenai wafatnya sang bunda. Pasalnya, Cut Indria Martini binti Marzuki tampak bugar dan sehat.

"Kalau firasat sih nggak ada ya. Tapi lebih ke bapak saya mungkin ya. Dari beberapa hari ini lagi kangen banget sama mama. Dan mama memang kondisinya yang lagi pengin jalan-jalan banget. Baru hari Minggu kemarin pulang dari luar kota. Jadi kondisi terakhirnya itu ya baru pulang liburan, nggak sakit," kata Nirina Zubir.

Nirina Zubir dan Ernest [Suara.com/Marni]
Nirina Zubir dan Ernest [Suara.com/Marni]

"Jadi saya sempat mandiin mama di rumah saya. Nggak pernah nyangka kebun belakang saya jadi tempat mandi terakhir mama saya. Ya mungkin itu semua jadi yang terbaik," imbuhnya.

Seperti diketahui, Cut Indria Martini binti Marzuki meninggal dunia Selasa (12/11/2019) pagi tadi di kediamannya di kawasan Srengseng, Jakarta Barat. Cut Indria diketahui meninggal setelah hendak dibangunkan dari tidur.

Rencananya, jenazah akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan sekira pukul 16.00 WIB.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/11/12/150500/ibunda-nirina-zubir-sempat-jalan-jalan-sebelum-wafat

No comments:

Post a Comment