Pages

Friday, November 1, 2019

Jadi Peran Utama Film Senior, Jerome Kurnia : Lucu Muka Aku Ada di Poster

Suara.com - Jerome Kurnia akhirnya menjadi pemeran utama di film terbarunya bertajuk, Senior. Film yang diadaptasi dari best seller di wattpad berperan sebagai Nakula.

"Rasanya senang. Tapi aku pribadi sebenarnya mau peran utama atau peran pembantu pasti senang," kata Jerome Kurnia saat menyambangi kantor Suara.com, di kawasan Sisingamangaraja, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (1/11/2019).

Jerome Kurnia dipercaya memerankan karakter Nakula. Namun diakui tanggung jawabnya semakin berat karena dia dipercaya sebagai pemeran utama.

"Tapi karena peran utama, jadi tanggung jawabnya lebih besar. Waktunya lebih panjang karena scene lebih banyak. emosi yang dimainin lebih banyak. Tanggung jawab lebih besar tapi senangnya sama," sambungnya.

Rebecca Klopper dan Jerome Kurnia [Suara.com/Sumarni]
Rebecca Klopper dan Jerome Kurnia [Suara.com/Sumarni]

Namun yang membuat hatinya semakin senang, wajah dipastikan akan muncul di poster film Senior.

"Cuman lebih senang lagi karena mukanya udah ada di poster. Tapi mau peran apapun, mau itu pembantu atau peran utama bersyukur banget, senang banget. Lucu aja sih, muka aku ada di poster," tuturnya.

Sebelumnya, Jerome Kurnia sempat membintangi beberapa film sebagai pemeran pembantu. di film Dilan dia berperan Yugo, sepupu jauh Milea. Sedangkan di film Bumi Manusia di menjadi pemeran pembantu sebagai Robert Suurhof dan film Sin dia menjadi Kecin. Baru di film Senior dia mendapat peran utama sebagai Nakula.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/11/01/182745/jadi-peran-utama-film-senior-jerome-kurnia-lucu-muka-aku-ada-di-poster

No comments:

Post a Comment