Pages

Sunday, November 10, 2019

Karena Ini Steven & Coconut Treez Luncurkan Single di Hari Pahlawan

Suara.com - Band reggae Steven & Coconut Treez kembali dengan single baru berjudul Fallin setelah vakum hampir 9 tahun lamanya. Hari Pahlawan menjadi momentum terlahirnya  band reggae yang meluncurkan album pertama di tahun 2005 lalu.

Steven & Coconut Treez [Suara.com/Evi]
Steven & Coconut Treez [Suara.com/Evi]

"Akhirnya kita memutuskan hari pahlawan sebagai untuk momentum lagu Fallin rilis," kata Steven, vocalis Steven & Coconut Treez saat konferensi pers, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (10/11/2019).

Gitaris Steven & Coconut Treez, Teguh Wicaksono atau yang dikenal dengan nama Pepeng menambahkan, single Falling ini untuk menunjukkan eksistensi mereka di belantika musik Indonesia.

"Selama bertahun-tahun nggak pernah jamming lagi akhirnya kita kumpul buat bikin lagu untuk menggambarkan kumpul lagi kita itu, semua kita bareng-bareng, semangatnya bareng," ujar Pepeng.

Band Reggae tanah air Steven Jam tampil di kantor suara.com di Jakarta, Selasa (26/9).
Band Reggae tanah air Steven Jam tampil di kantor suara.com di Jakarta, Selasa (26/9).

Pepeng menambahkan lagu ini mengisahkan jatuh bangunnyaSteven & Coconut Treez. Selama bertahun-tahun bersama, mereka bangkit dari ketepurukan dan akhirnya kembali menghibur Truly Kawan (sebutan fans) yang merindukan karya-karya mereka.

"Terus liriknya kita mewakili apa yang kita rasakan saat itu, di mana pernah bareng jatuh terpuruk, dari something become nothing terus berusaha bangkit untuk jadi something lagi. Ya lagu di fallin itu bercerita tentang bagaimana kekehnya kami untuk menyerah tidak pada keadaan," terangnya.

"Kebetulan momennya hari ini hari pahlawan ya udah semangatnya pas tuh, mottonya kita jalan Allah Huakbar," tutup Pepeng.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/11/11/080000/karena-ini-steven-coconut-treez-luncurkan-single-di-hari-pahlawan

No comments:

Post a Comment