Pages

Wednesday, November 13, 2019

Roy Kiyoshi Merasa Diadu Domba dengan Ruben Onsu

Suara.com - Roy Kiyoshi mengaku sangat dirugikan dengan video yang dibuat akun Hikmah Kehidupan. Ia pun merasa video tersebut mengadu domba dirinya dengan sang sahabat, Ruben Onsu.

Pasalnya dari video tersebut banyak orang beranggapan kalau Roy Kiyoshi menyebut restoran milik Ruben Onsu melakukan pesugihan.

"Gini, aku dekat sama Ruben dan aku sedih kalau usaha dia melorot gara-gara hal bocah begitu. Harus ditindak tegas. Kalau aku marah ya wajar, kesannya gue diadu domba sih. Kan kesal gitu kan, padahal kami sohib banget," kata Roy Kiyoshi, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2019).

Tapi beruntung, Ruben Onsu tak sampai memusuhi Roy Kiyoshi gara-gara kasus ini. Ruben paham kalau dalam masalah ini, akun Hikmah Kehidupan sebagai satu-satunya sumber masalah.

"Aku sempat tanya ke Koh Ruben. 'Karena masalah ini kita renggang nggak sih?' Koh ruben bilang, 'Nggak lah de'. Tadi juga biasa aja. Ruben nggak salahin aku, tapi salahin akunnya. Akunnya juga banyak upload berita nggak benar," ujar Roy Kiyoshi.

Ruben Onsu [Suara.com/Yuli]
Ruben Onsu [Suara.com/Yuli]

Roy Kiyoshi pun mengaku kini sudah sedikit lebih lega karena sudah bertemu dengan Ruben Onsu.

"Sudah mulai lega ya jujur. Dalam hati gue, 'mampus lu kena'. Karena merugikan aku dan Ruben dan banyak orang di dalam situ," tutur Roy Kiyoshi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/11/13/181548/roy-kiyoshi-merasa-diadu-domba-dengan-ruben-onsu

No comments:

Post a Comment